Cabut dari Madrid, Toni Kroos Buka Kans Reuni Dengan Guardiola di Man City

0

infobola.netGelandang Real Madrid Toni Kroos dikabarkan membuka kans untuk bereuni dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Kroos telah menjadi bagian dari skuat Madrid sejak tahun 2014 silam. Ia menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah El Real.

Sekarang ini kontraknya di Madrid tersisa hingga tahun 2023 saja. Hal ini menimbulkan spekulasi atas masa depannya di klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Apalagi, usianya sekarang memasuki kepala tiga. Madrid pun kerap disebut berniat mengganti Kroos dengan pemain yang lebih muda.

Kroos dan Guardiola

Sebelum membela Real Madrid, Toni Kroos merupakan penggawa raksasa Jerman, Bayern Munchen. Ia bahkan mengawali karir sepak bola profesionalnya di klub Bavaria tersebut.

Kroos membela Bayern dari tahun 2007 sampai 2014. Itu artinya ia pernah diasuh oleh Josep Guardiola.

Pria asal Spanyol itu memang pernah menukangi Bayern selama tiga tahun. Tepatnya dari 2013 sampai 2016.

Kroos Siap ke Manchester City

Toni Kroos memang sudah tidak muda lagi. Akan tetapi ia dikabarkan masih diminati oleh Josep Guardiola.

Klaim itu dihembuskan oleh El Nacional. Guardiola juga disebut siap melakukan apa saja agar bisa memboyong Kroos ke Etihad Stadium pada musim panas 2022 mendatang.

Laporan itu juga menyebut, Kroos pun membuka kans untuk gabung dengan Man City dan bereuni dengan Guardiola. Pemain berusia 31 tahun itu lantas disebut akan membuat keputusan terkait masa depannya pada awal tahun 2022 nanti.

Real Madrid sendiri kemungkinan akan bersedia melepas Toni Kroos ke Manchester City. Sebab mereka disebut sudah memiliki sejumlah nama yang ingin mereka angkut ke Santiago Bernabeu. Sebut saja Matthias Ginter, Sergej Milinkovic-Savic, Donny van de Beek, Franck Kessie, hingga Mikel Merino.

sumber : bola.net

baca juga :

Izin Kerja Keluar, Ralf Rangnick Segera Tangani Manchester United

5 Pemain Timnas Italia yang Bisa Diboyong Roberto Mancini ke MU, Inter & Milan Wajib Waspada

Sungguh, Mencadangkan Cristiano Ronaldo Itu Biasa Saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *