Sungguh, Mencadangkan Cristiano Ronaldo Itu Biasa Saja!

0

infobola.netMichael Carrick kembali bicara soal keputusannya mencadangkan Cristiano Ronaldo. Dia menegaskan tidak ada masalah apa pun di balik keputusan itu.

Ronaldo dicadangkan dalam duel Chelsea vs Manchester United pekan lalu. Dia baru bermain di menit ke-64 sebagai upaya untuk mengontrol pertandingan.

Keputusan Carrick ini jadi perkara besar. Sebagian fans setuju, sebagian besar lainnya mengkritik besar-besaran. Mereka menilai bahwa pemain top selevel Ronaldo seharusnya tidak dicadangkan di laga penting.

Carrick lalu harus menghadapi tekanan besar, terlebih karena dia berstatus sebagai pelatih sementara. Kini, dia kembali menjelaskan bahwa keputusan itu sangatlah normal.

Keputusan biasa

Melihat Ronaldo di bangku cadangan mungkin sedikit aneh bagi fans MU. Pasalnya, sejak kedatangan Ronaldo musim ini dia selalu mencetak gol-gol penting demi kemenangan tim.

Meski begitu, Carrick menegaskan bahwa mencadangkan Ronaldo bukanlah hal besar. Ronaldo pun sangat mendukung keputusan tersebut.

“Itu [mencadangkan Ronaldo] tampak seperti keputusan besar, tapi sungguh, di antara kami dan secara pribadi, itu sama sekali bukan hal besar,” kata Carrick di Sky Sports.

“Jika Anda bertanya pada Cristiano, dia sungguh merespons dengan sempurna.”

Tidak ada masalah

Lagi pula, selama tidak bermain di 60 menit pertama pertandingan, Ronaldo masih berkontribusi besar bagi tim. Dia seolah-olah menjadi pelatih kedua dalam tim, membantu memotivasi para pemain.

“Dia terus berada di ruang ganti, dia luar biasa, dia mendukung para pemain. Di jeda paruh waktu, saya baru mulai melakukan team-talk dan dia sudah melakukan pemanasan selama 10 menit, siap masuk di babak kedua,” lanjut Carrick.

“Banyak cerita yang bisa dibuat dari keputusan ini, orang-orang mencoba membelokkannya ke arah negatif. Namun, di balik layar yang terjadi sangat berbeda,” sambungnya.

sumber : bola.net

baca juga :

Izin Kerja Keluar, Ralf Rangnick Segera Tangani Manchester United

5 Pemain Timnas Italia yang Bisa Diboyong Roberto Mancini ke MU, Inter & Milan Wajib Waspada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *