Liga Inggris: MU Buka Pintu Bagi Phil Jones untuk Bermain di Klub Prancis

0

Phil Jones - Kehadiran Raphael Varane di barisan pertahanan MU semakin menutup kesempatan bermain Phil Jones. Sebenarnya, manajemen Setan Merah sudah memutuskan untuk menjual Jones sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, belum ada satupun klub yang menginginkannya. (Foto: AFP/Paul ellis)

infobola.net, Jakarta – Kesempatan bek Manchester United, Phil Jones untuk hengkang terbuka lebar. Pihak klubnya memberikan lampu hijau bag sang pemain untuk hijrah ke tim lain menjelang jendela transfer musim dingin Januari 2022 ditutup.

Seperti diketahui, Phil Jones dilaporkan selangkah lagi akan bergabung dengan Bordeaux, klub Liga Prancis. Manajemen Manchester United dilaporkan sudah memberi lampu hijau kepada sang bek untuk pindah ke Prancis.

Beberapa jam terakhir, nama Jones dikaitkan akan pindah ke Prancis. Klub Ligue 1, Bordeaux berencana untuk menggunakan jasanya.

Mereka dilaporkan ingin meminjam Jones hingga akhir musim nanti. Jadi mereka tengah menunggu jawaban dari Manchester United.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa asa Bordeaux iut sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Manchester United sudah memberi lampu hijau bagi sang bek pindah ke Prancis.

 

Butuh Jam Terbang

 

Menurut laporan tersebut, Manchester United bersedia untuk meminjamkan Phil Jones ke Bordeaux. Karena mereka menilai sang bek butuh jam bermain.

Ralf Rangnick percaya bahwa Jones masih belum habis. Sang bek bisa jadi pemain yang bisa diandalkan MU jika ia bermain secara rutin.

Masalahnya MU belum bisa memberikan itu kepada Jones di sisa musim ini. Itulah mengapa mereka menilai tawaran Bordeaux itu adalah opsi yang bagus untuk sang bek.

 

Tak Dipersulit

 

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah memberi lampu hijau bagi Bordeaux untuk meminjam Jones. MU bahkan siap mempermudah proses perekrutan sang bek.

Mereka tidak akan mengenakan biaya peminjaman kepada Bordeaux. Bahkan mereka juga akan menanggung sebagian gaji Jones.

Namun sebagai gantinya, MU menuntut Bordeaux memberikan jam bermain reguler untuk Jones. Pihak Bordeaux menyanggupi syarat itu.

Kiprah Phil Jones bersama Man United ditandai dengan comeback pada awal tahun 2022 melawan Wolverhampton. Sayangnya MU menelan kekalahan meski ia tampil selama 90 menit dan bermain dengan baik.

sumber : bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *