Liga Inggris: Masa Depan Jesse Lingard di MU Bocor Gara-Gara Video TikTok

Jesse Lingard. Gelandang berusia 29 tahun yang memasuki musim ke-11 bersama Manchester United ini baru 8 kali dimainkan dengan durasi 87 menit di Liga Inggris musim ini. Kabarnya, AC Milan tak lama lagi bakal merekrutnya di bursa transfer Januari ini. (AFP/Ian Kington)

infobola.net, Manchester – Ralf Rangnick telah mengungkapkan rencana masa depan Jesse Lingard kepada seorang penggemar Manchester United (MU) di luar Old Trafford.

Sebetulnya kedatangan Ralf Rangnick memberi Jesse Lingard harapan baru untuk kembali ke starting XI MU, tetapi itu belum terwujud hingga detik ini

Oleh karena itu, Lingard pun kembali diisukan bakal meninggalkan klub dengan status pinjaman di jendela transfer Januari sebelum menilai opsinya setelah kontraknya berakhir di akhir musim.

Menariknya, Manchester United justru memblokir pendekatan dari Newcastle. Kejelasan nasib Lingard pun kembali abu-abu.

Tapi satu hal yang pasti, Jesse Lingard akan meninggalkan MU, klub masa kecilnya, pada musim panas ini setelah Ralf Rangnick mengonfirmasinya lewat sebuah video TikTok.

 

Tinggalkan MU Akhir Musim

 

Dalam video TikTok, pengguna PhezTheRed merekam manajer United menandatangani tanda tangan di luar Theatre of Dreams setelah kemenangan mereka baru-baru ini atas West Ham.

Suporter mengatakan kepadanya, “Ralf, kami tidak bisa menjual pemain Lingard. Tolong, dia pemain favorit saya. Dalam kepalanya hanya ada MU.”

Rangnick kemudian mendongak dan menjawab, “Dia akan pergi pada musim panas.”

Video terputus setelah itu, jadi apakah Rangnick menambahkan sesuatu atau tidak belum dapat dipastikan.

 

Ancam Karier Lingard

 

Lingard baru bermain selama delapan menit bulan ini dan sangat prihatin dengan posisinya di skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun ini.

Tidak masuk akal jika klubnya saat ini ingin mempertahankannya sementara dia dilaporkan marah dan merasa tidak dihargai karena dia tidak dilepaskan.

Alasan lain di balik keengganan United untuk kehilangan Lingard saat ini adalah fakta bahwa pinjaman sama sekali tidak cocok untuk mereka.

Jika MU ingin melepaskannya sekarang, mereka seharunya mendapatkan bayaran untuknya daripada kehilangan dia secara gratis di musim panas.

Lingard belum tertarik untuk keluar secara permanen, yang berarti kedua belah pihak berada dalam kebuntuan.

West Ham masih dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi Newcastle akan menawarkan lebih banyak uang kepada United.

sumber : bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *