Gabung Sevilla, Anthony Martial Beri Kode Ogah Balik ke Manchester United

0

infobola.netAnthony Martial memberi indikasi bahwa ia bisa jadi akan bergabung dengan Sevilla secara permanen, alias tidak akan kembali ke klub asalnya, Manchester United.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sevilla akhirnya resmi menggaet Martial dari Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/22 ini.

Di Sevilla, Martial diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal dalam upaya klub Andalusia itu mengejar Real Madrid di papan atas klasemen La Liga.

Kode Anthony Martial

Dalam wawancara pertamanya usai resmi berseragam Sevilla, Martial menyebut bahwa uang bukanlah segalanya. Ia hanya ingin bermain secara reguler, sesuatu yang tak ia dapat di United.

“Saya bergabung selama lima bulan tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini bukan hanya tentang uang. Ini untuk bermain dan menikmatinya. Itu saja. Itu sebabnya saya memilih untuk datang ke sini, untuk bermain dan menikmati sepak bola lagi,” ujar Martial.

“Saya ingin bermain lebih banyak dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang tepat untuk melakukan itu. Saya ingin mencetak gol, memberikan assist, dan menjadi pemain penting bagi tim ini dalam lima bulan ke depan. Ada banyak pemain bagus di sini. Sevilla dan saya ingin membawa pengalaman saya ke tim,” tambahnya.

Alasan Anthony Martial

Lebih lanjut, Martial juga mengaku bahwa keberadaan sosok Julen Lopetegui sebagai entrenador ikut membuatnya mantap menjatuhkan pilihan pada Sevilla.

“Itu [negosiasi] tidak mudah. Tetapi sejak hari pertama, saya tahu saya ingin datang ke Sevilla dan kami semua berusaha agar itu terjadi,” tutur Martial.

“Pelatih [Julen Lopetegui] dan direktur olahraga [Monchi] menunjukkan minat yang kuat pada saya dan itulah yang meyakinkan saya untuk datang ke sini. Mereka [Sevilla] menginginkan saya di masa lalu dan kami terus berhubungan. Mereka menghubungi saya baru-baru ini dan berkata saya bisa membantu mereka,” tukasnya.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *