Arsenal Tunggu Keseriusan Klub yang Mau Rekrut Aubameyang

0

infobola.netArsenal dikabarkan masih menunggu tawaran terbaik untuk sang penyerang, Pierre-Emerick Aubameyang. Mikel Arteta siap melepas jika ada tawaran yang tepat.

Aubameyang dikabarkan tidak dibawa Arsenal untuk training camp di Dubai pekan ini. Dia akan tetap berada di London untuk menjaga kebugarannya.

Striker Gabon ini belum lagi bermain untuk Arsenal sejak awal Desember 2021 lalu, ketika Arsenal kalah 1-2 dari Everton. Aubameyang tersandung masalah indisipliner.

Terkini, Arsenal akan menungu tawaran terbaik untuk melepas Aubameyang. Mereka tidak akan menolak andai Aubameyang sudah setuju pindah.

Sudah bugar

Beberapa waktu lalu sempat muncul kekhawatiran soal kondisi Aubameyang. Dia dipulangkan dari ajang Piala Afrika tanpa bermain di satu pertandingan pun.

Aubameyang terkena Covid-19 begitu tiba di timnas. Dia langsung menjalani isolasi mandiri, tidak sempat bermain, dan langsung dipulangkan kembali ke London.

Saat itu Aubameyang dikabarkan menderita efek samping akibat Covid-19. Ada masalah pada jantungnya, karena itu timnas Gabon segera memulangkan Aubameyang.

Meski begitu, kini Aubameyang sendiri mengaku kondisinya sudah baik. “Jantung saya sangat baik dan saya sehat sepenuhnya.”

Tunggu keseriusan klub

Karena kondisi Aubameyang sudah fit, tidak ada alasan untuk dia terus melewatkan pertandingan. Aubameyang seharusnya masih cukup mampu dalam urusan mencetak gol.

Masalahnya, menjual striker 32 tahun yang sudah lama tidak bermain juga bukan hal mudah bagi Arsenal. Sejauh ini hanya tim Arab, Al-Nassr yang menunjukkan tawaran serius.

Aubameyang dihubungkan dengan beberapa klub Eropa lain seperti PSG, Marseille, dan AC Milan, tapi tidak ada yang mengajukan tawaran konkret.

Sekarang, dengan 18 bulan sisa kontrak, Arsenal harus mencari cara menjual Aubameyang agar tidak merugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *