Napoli Gigit Jari, Pemain Incaran Cuma Mau ke Barcelona

0

Gelandang Atletico Madrid, Marcos dan bek Getafe, Mathias Olivera berebut bola pada laga pekan keenam Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Luis Suarez memborong dua gol saat Atletico Madrid mengalahkan Getafe 2-1. (AP Photo/Manu Fernandez)

infobola.net, Jakarta- Napoli dilaporkan akan berpaling kepada Mathias Olivera dari Getafe. Pasalnya buruan utama mereka Nicolas Tagliafico ingin bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari 2021

Partenopei awalnya begitu menginginkan Tagliafico. Namun bek kiri asal Argentina, hanya ingin pindah ke Nou Camp.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, pembicaraan antara klub asal Catalan itu dan Ajax sedang berlangsung.

Akan tetap klub asal Belanda tidak ingin meminjamkan pemian berusia 29 tahun yang sebentar lagi kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

 

Tindakan Klub Napoli

 

Napoli juga telah membuka pembicaraan dengan perwakilan pemain, tetapi Tagliafico hanya menginginkan Barcelona.

Oleh karena itu, Partenopei telah mengalihkan fokus mereka pada Mathias Olivera dari Getafe. Dilansir dari Sky Sport Italia, mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani pemain berusia 24 tahun itu pada bulan Juni seharga 12 juta euro.

 

Membawa Pemain Untuk Transfer

 

Napoli mencoba untuk membawa pemain ke Stadio Maradona pada saat transfer musim dingin, tetapi masih harus dilihat apakah Getafe memberikan lampu hijau.

Napoli duduk di urutan kedua dalam klasmen seri A dengan 49 poin dalam 23 pertandingan seri A. Mereka mengalahkan Salernitana 4-1 akhir pekan kemarin dan akan mengunjungi Venezia setelah jeda.

sumber : liputan6.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *