Kylian Mbappe ke Real Madrid? Ini Prediksi Transfer Lima Penyerang Papan Atas Eropa

0

infobola.netBursa transfer musim dingin kian mendekati akhir. Pekan depan bursa transfer paruh musim 2021/2022 bakal ditutup.

Sejumlah spekulasi dan prediksi mengiringi bursa transfer kali ini.

Salah satu spekulasi yang mengemuka saat ini adalah masa depan Kylian Mbappe. Pemain termahal di dunia tersebut disebut sudah mulai berkemas-kemas untuk meninggalkan PSG.

Kontrak Mbappe di PSG akan usai pada akhir musim ini. Artinya, saat ini, ia bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Kendati belum pasti, kuat tengara bahwa Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid usai kontraknya di PSG berakhir. Hal ini juga yang diprediksi oleh laman Transfermarkt.

Mbappe sendiri bukan satu-satunya pemain yang diprediksi oleh Transfermarkt. Ada sejumlah pemain lain yang juga masuk dalam daftar prediksi laman statistik tersebut.

Siapa saja pemain yang masuk ke dalam prediksi Transfermarkt dan ke mana mereka akan berlabuh? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Jonathan David

Pemain pertama yang masuk dalam prediksi Transfermarkt adalah Jonathan David. Pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini berstatus sebagai penggawa LOSC Lille.

Menurut prediksi Transfermarkt, ke depannya, David akan bergabung dengan PSG.

Pemain asal Kanada tersebut diyakini bakal hengkang dari Lille pada musim panas 2022 mendatang. Klub yang hendak memboyong David pada musim panas 2022 harus membayar mahar kepada Lille. Pasalnya, kontrak David di Lille masih berlangsung sampai 2025 mendatang. Saat ini, banderol David ditaksir sebesar 50 juta euro.

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menjadi pemain kedua yang masuk dalam daftar prediksi Transfermarkt. Saat ini, pemain asal Serbia tersebut berstatus sebagai pemain Fiorentina.

Menurut prediksi Transfermarkt, ke depannya, Vlahovic bakal bergabung dengan Arsenal.

Pemain berusia 21 tahun tersebut diminati sejumlah klub karena ketajaman yang ia tunjukkan. Selain Arsenal, Inter Milan juga disebut berpeluang memboyong Vlahovic.

Kontrak Vlahovic bakal usai pada 2023 mendatang. Klub-klub yang meminati Vlahovic harus menebus mahar eks penggawa Partizan tersebut. Saat ini, banderolnya ditaksir sebesar 70 juta euro.

Harry Kane

Pemain ketiga yang masuk ke dalam daftar prediksi Transfermarkt adalah Harry Kane. Saat ini, pemain asal Inggris tersebut berstatus sebagai pemain Tottenham Hotspur.

Menurut prediksi Transfermarkt, ke depannya, Kane bakal bergabung dengan Manchester City.

Kane sendiri sudah sejak beberapa waktu lalu diminati oleh City. Ia diharapkan bisa mengisi posisi targetman di klub besutan Pep Guardiola tersebut.

Kontrak Kane bersama Spurs baru akan berakhir pada 2024 mendatang. Jadi, jika City ingin memboyong pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut, mereka harus membayar mahar yang tak sedikit. Saat ini, banderol Kane ditaksir sebesar 100 juta euro.

Erling Haaland

Erling Haaland menjadi pemain keempat yang masuk ke dalam daftar prediksi Transfermarkt. Saat ini, pemain asal Norwegia tersebut berstatus sebagai penggawa Borussia Dortmund.

Menurut prediksi Tranfermarkt, Haaland akan melanjutkan kariernya bersama Barcelona.

Barcelona sendiri merupakan satu di antara sejumlah klub yang dikabarkan ingin mendatangkan pemain 21 tahun tersebut. Selain Los Blaugrana, ada juga Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan PSG.

Kontrak Haaland bersama Dortmund sendiri baru akan usai pada 2024 mendatang. Karenanya, jika ada yang mau memboyong Haaland sebelum kontraknya usai, mereka harus mengeluarkan mahar yang sangat besar. Saat ini, banderol Haaland ditaksir sebesar 150 juta euro.

Kylian Mbappe

Pemain kelima dalam daftar prediksi Transfermarkt adalah Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis tersebut saat ini berstatus sebagai penggawa PSG.

Menurut Transfermarkt, Mbappe bakal menjadikan Real Madrid sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Kabar bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut bakal berseragam Los Blancos sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, Mbappe sudah beberapa kali mengisyaratkan bakal segera hengkang ke Spanyol dan bergabung dengan Madrid begitu kontraknya bersama PSG usai.

Kontrak Mbappe bersama PSG sendiri bakal usai pada akhir musim ini. Ia pun bisa bergabung dengan Madrid dengan status gratisan.

Jika memang Mbappe hengkang dengan status gratisan, ini akan menjadi kerugian besar bagi PSG. Saat ini, ia ditaksir memiliki banderol sebesar 160 juta euro.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Belum Bisa Beli Striker, Arsenal Harus Ubah Gaya Main

Beruntungnya Chelsea Punya Thiago Silva!

AC Milan Imbang Lawan Juventus, Ini Sisi Positifnya Menurut Kalulu

Kebingungan untuk Gol Harry Kane yang Dianulir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *