Klopp Masih Berminat Angkut Kroos dari Madrid ke Liverpool

0

infobola.netManajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan masih berminat untuk memboyong Toni Kroos dari Real Madrid.

Kroos merupakan pemain penting di lini tengah Madrid. Ia menjadi penguasa di lini tersebut bersama Luka Modrid sejak tahun 2014 silam.

Kroos akan menjadi pilihan utama kecuali ia cedera atau terkena akumulasi kartu. Namun belakangan ini kabar kepergiannya dari Madrid mulai bermunculan.

Pasalnya ia sudah berusia 31 tahun. Selain itu kontraknya di Madrid tersisa dua tahun lagi.

Liverpool Masih Inginkan Kroos

Sebelumnya Liverpool pernah dikaitkan dengan Toni Kroos. Manajer The Reds yakni Jurgen Klopp disebut sangat berminat memakai tenaga pemain Jerman tersebut.

Klopp juga disebut sudah beberapa kali menggelar kontak dengan Kroos. Akan tetapi setelah itu kabar tersebut mereda.

Kini kabar yang mengaitkan Liverpool dengan Kroos kembali muncul. Kabar itu disampaikan oleh El Nacional.

Media Spanyol itu mengklaim bahwa Klopp sangat serius dalam memburu servis Kroos. Eks pelatih Mainz itu juga disebut siap menjadikan gelandang Panser itu sebagai figur penting dalam skuat Liverpool.

Liverpool juga siap memberikannya kontrak yang menggiurkan dengan durasi tiga tahun.

Pujian Klopp untuk Kroos

Jurgen Klopp sebelumnya pernah melempar pujian untuk Toni Kroos. Ia mengatakan Kroos merupakan salah satu talenta terbesar dalam sepak bola Jerman.

“Oh, salah satu talenta terbesar di sepak bola Jerman untuk waktu yang sangat lama. Ia adalah pemain hebat sejak awal, ia masih sangat muda,” kata Klopp tentang Kroos, pada Liverpoolfc.com.

“Saya tidak yakin apakah Anda mengenal Bernd Schuster – pemain Jerman lain yang bermain cukup sukses di Spanyol – ia adalah pemain yang serupa tetapi Toni mungkin lebih dinamis, lebih cepat dalam semua hal yang ia lakukan. Mungkin bukan sprinter tapi lebih cepat,” terangnya.

“Seorang pria yang sangat sulit untuk dilawan karena ia dapat mengubah permainan dari area yang sangat dalam dan ketika ia berada di posisi yang lebih tinggi, ia masih memiliki mata untuk melewati celah atau untuk penyelesaian yang tepat dari jarak jauh,” puji Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *