Kontrak Baru Mohamed Salah Macet? Jurgen Klopp Santai Aja Tuh

infobola.netJurgen Klopp ikut buka suara soal spekulasi mengenai kontrak baru Mohamed Salah. Kabarnya pihak Salah dan pihak Liverpool belum juga mencapai kesepakatan perihal gaji.

Saat ini Salah memasuki 18 bulan terakhir masa kontraknya yang bakal kedaluwarsa pada musim panas 2023 mendatang. Kabarnya agen Salah sudah membuka negosiasi dengan pihak klub.

Ada kabar bahwa negosiasi terhambat karena permintaan kenaikan gaji yang fantastis dari Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu pernah diklaim ingin digaji hingga 500 ribu punds per pekannya.

Namun, baru-baru ini Salah membantah kabar tersebut. Dia menegaskan bahwa keputusan ada di tangan Liverpool.

Kata Klopp

Spekulasi soal kontrak Salah ini juga tidak jadi hal besar bagi sang pelatih, Jurgen Klopp. Dia tahu tidak ada masalah berarti, Salah ingin bertahan, Liverpool ingin mempertahankannya, hanya masalah waktu.

“Kami tahu, saya tahu, Mo [Salah] ingin bertahan, kami ingin Mo bertahan. Itulah posisi kami saat ini dan negosiasi sepeti ini butuh waktu,” kata Klopp di Liverpoolfc.com.

“Menurut saya ada banyak alasan untuk bersikap positi, tapi selama belum tercapai kesepakatan, kami tidak bisa mengatakan hal apa pun soal itu.”

“Diskusi berjalan baik, hanya itu yang bisa saya katakan,” imbuhnya.

Butuh waktu

Klopp juga menegaskan bahwa negosiasi kontrak baru untuk pemain sepenting Salah tentu tidak berjalan mudah. Ada banyak faktor yang berpengaruh, kontrak tersebut harus memuaskan semua pihak.

“Hal seperti ini butuh waktu. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan dalam diskusi seperti ini, dan ada pihak ketiga pula, si agen,” sambung Klopp.

“Namun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Semuanya berjalan normal. Bahkan jika Anda [media] tidak bertanya, Mo masih terikat kontrak untuk musim ini dan musim depan, tidak ada yang perlu dibicarakan,” tandasnya.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Suara Fans Barcelona: Harusnya Bisa Menang, Bikin Bangga, Xavi Oke Nih!

Leave a Reply

Your email address will not be published.