Kebersamaan Paul Pogba dan MU Diputuskan Musim Panas

0

Liputan6.com, Manchester – Paul Pogba telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Manchester United. Dengan demikian, dia bebas untuk memulai pembicaraan dengan klub-klub lain mengenai transfer gratis pada akhir musim ini.

Pogba diperkirakan tidak menuju pintu keluar MU di jendela transfer saat ini. Jurnalis sepak bola Ben Ransom berharap gelandang timnas Prancis itu tidak membuat keputusan sampai musim panas.

“Pogba saya yakin, Mino Raiola saya yakin akan merencanakan masa depannya, tapi saat ini masih terlalu dini bagi Ralf Rangnick untuk mengatakan apa yang akan terjadi bulan ini,” katanya kepada Sky Sports News.

“Dia (Rangnick) hampir tidak melihat Pogba – dia mengatakan bahkan sekarang Pogba masih beberapa minggu lagi untuk bugar. Dia belum memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Pogba.”

Waktu yang tepat

Ransom merasa jendela transfer Januari 2022 bukan waktu yang tepat untuk memutuskan masa depan Pogba. Sebab, gelandang berusia 28 tahun itu masih belum pulih dari cedera.

“Mengingat fakta bahwa kami tidak mengharapkan Pogba untuk bergabung kembali dengan pelatihan penuh selama beberapa minggu lagi – beberapa minggu lagi baginya untuk fit – Anda akan menyarankan itu menunjuk pada sesuatu yang diselesaikan di musim panas sebagai gantinya,” pungkas Ransom.

Real Madrid

Pogba memiliki tujuh assist dari 13 pertandingan bersama MU di semua kompetisi musim ini. Setelah itu, dia mengalami cedera paha.

Meski begitu, Pogba terus dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford. Real Madrid dikabarkan berminat untuk memakai jasa pemenang Piala Dunia 2018 itu.

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *