Sebentar Lagi Keluar dari Barcelona, Coutinho Bakal Melipir ke Arsenal?

0

infobola.netGelandang Barcelona Philippe Coutinho tampaknya selangkah lagi akan gabung Arsenal setelah agennya disebut segera merapat di London untuk menuntaskan transfer kliennya ke Emirates Stadium.

Coutinho gagal di Barcelona. Ia kesulitan mereka-ulang performanya di Liverpool selama bermain di Spanyol.

Barca pun sudah lama disebut ingin melepas Coutinho. Namun mereka kesulitan untuk bisa mencarikan klub baru baginya.

Kini sepertinya ada harapan bagi Barcelona untuk segera menyingkirkan Coutinho. Setidaknya untuk sementara waktu.

Arteta Restui Transfer Coutinho

Sebelumnya, Philippe Coutinho kerap disebut bakal balik ke Premier League. Beberapa klub termasuk Liverpool dikaitkan dengan pemain Brasil tersebut.

Namun ada juga nama Arsenal. Dan kabarnya pelatih The Gunners yakni Mikel Arteta ternyata memberikan lampu hijau pada manajemen klub untuk memboyong Coutinho ke London.

Kabarnya Arsenal sudah menghubungi pihak Barcelona. The Gunners disebut tak akan langsung membeli Coutinho.

Mereka akan meminjamnya lebih dahulu. Jika dirasa performanya nanti memuaskan, barulah Arsenal akan merekrutnya secara permanen.

Agen Coutinho Tiba di London

Kini tampaknya transfer Philippe Coutinho dari Barcelona ke Arsenal akan segera terlaksana. Pasalnya agen Coutinho dikabarkan segera terbang menuju London.

Kabar itu dilansir oleh The Mirror. Sang agen tentu saja terbang ke sana dalam rangka menuntaskan transfer kliennya ke Emirates Stadium.

Sementara itu soal gaji, Arsenal tak akan membayarnya secara penuh. Bayaran Philippe Coutinho sebagian juga akan ditanggung oleh Barcelona.

Barcelona tentu saja berharap kali ini nasib Philippe Coutinho tak seperti saat di Bayern Mnuchen pada musim 2019-20 lalu. Saat itu Bayern meminjamnya saja namun kemudian memilih untuk tak jadi merekrutnya secara permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *