Barcelona Resmikan Transfer Ferran Torres, Rekrutan Pertama Xavi!

0

infobola.netKabar transfer Ferran Torres dari Manchester City ke Barcelona sudah mengudara sejak pekan lalu. Kini, Barca akhirnya mengonfirmasi transfer winger Spanyol itu.

Man City telah menerima tawaran Barca pekan lalu. Keputusan Man City ini di luar dugaan, pasalnya Torres dianggap sebagai salah satu calon pemain penting untuk masa mendatang.

Meski begitu, Josep Guardiola menegaskan bahwa Man City tidak akan pernah menghalangi kepergian pemain. Kini kedua klub telah mengonfirmasi transfer Torres menjelang pembukaan bursa transfer Januari pekan depan.

Kata Man City

Torres didatangkan Man City dari Valencia musim lalu, tepatnya musim panas 2020. Sayangnya dia harus pergi 18 bulan kemudian setelah menorehkan catatan 16 gol dalam 43 penampilan.

Masih berusia 21 tahun, winger Spanyol ini diyakini akan menjalani karier luar biasa. Torres punya potensi jadi pemain terbaik di posisinya, terlebih dia bisa berlajar langsung dari Guardiola.

Direktur of Football Man City, Txiki Begiristain, mengucapkan selamat pada Torres. Katanya: “Ferran boleh bangga pada torehannya di Manchester City.”

“Musim lalu adalah pertama kali baginya berkarier di negara baru, tapi dia bisa beradaptasi dengan baik. Dia selalu memberikan 100 persen.”

Keyakinan Barcelona

Barca harus mengeluarkan 55 juta euro untuk mendapatkan Torres. Angka ini cukup besar untuk pemain 21 tahun. Man City, di sisi lain, untung besar dari penjualan Torres.

Bergabung dengan Barca tampaknya bukan pilihan sulit bagi Torres. Dia sudah sangat mengenal rekan-rekannya di sana, kepindahan ini akan berdampak positif untuk kariernya.

Barcelona juga tampak membutuhkan pemain seperti Torres. Xavi sedang berusaha mengembalikan identitas Barca dan Torres dianggap sebagai salah satu pemain yang tepat untuk membantunya.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *