Tak Diperlukan Lagi di Arsenal, Aubameyang Ditawarkan ke AC Milan dan Juventus

0

infobola.netKlub Premier League Arsenal dikabarkan telah menawarkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang ke klub Italia yakni AC Milan dan Juventus.

Aubameyang sempat digadang-gadang bakal menjadi sosok yang bisa membantu Arsenal bersaing di papan atas Premier League. Ia sempat menjawab tantangan itu dengan mencetak banyak gol bagi The Gunners.

Akan tetapi sejak musim lalu, performa pemain Gabon itu menurun. Hal itu diperparah dengan tindakan indisiplinernya.

Alhasil masa depan Aubameyang di Arsenal pun jadi tanda tanya besar. Ia diyakini bakal cabut dari Emirates Stadium pada musim panas 2022 nanti.

Aubameyang Ditawarkan ke Milan dan Juventus

Kans Pierre-Emerick Aubameyang keluar dari Arsenal makin besar. Sebab saat ini ia sedang dilarang tampil di skuat The Gunners oleh Mikel Arteta.

Ini merupakan buntut dari aksi indisiplinernya belum lama ini. Dan sekarang ada kabar bahwa Arsenal tak cuma menghukumnya tapi juga sekaligus telah berusaha menendangnya keluar dari London.

Aubameyang dilaporkan telah ditawarkan ke Italia. Kabar itu dilansir oleh reporter dari negeri Spaghetti tersebut, Rudy Galetti, via Sempre Milan.

Rudy mengklaim Arsenal telah menawarkan Aubameyang pada AC Milan dan juga Juventus. Selain itu ia juga disebut ditawarkan pada Inter Milan.

Akan tetapi ada satu halangan yang mungkin disebut bisa menghalangi ketiga klub itu merekrut Aubameyang. Pemain 32 tahun tersebut disebut memiliki gaji yang terlalu besar bagi standar di Italia.

Diincar Barcelona

Sebelumnya, ada kabar bahwa Pierre-Emerick Aubameyang sudah ditunggu oleh satu klub jika ia cabut dari Arsenal. Klub tersebut adalah Barcelona.

Blaugrana memang sedang mencari penyerang baru. Sebab mereka ditinggal pensiun oleh Sergio Aguero.

Aubameyang sendiri sebelumnya juga sudah dihukum dengan cara lain. Arsenal sudah mencopot ban kapten dari lengannya.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Hasil Pertandingan Tottenham vs Liverpool: Skor 2-2

Hasil Pertandingan Newcastle vs Manchester City: Skor 0-4

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea: Skor 0-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *