6 Transfer yang Gagal Terjadi karena Dihalangi Istri, Termasuk Muller ke MU

infobola.netTransfer pemain merupakan salah satu cara yang dilakukan sebuah klub untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Tidak jarang klub rela menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain.

Namun, tidak selamanya klub bisa mendapatkan mendapatkan pemain incarannya. Ada kalanya sang pemain menolak pinangan yang diajukan sebuah klub.

Terdapat berbagai alasan yang bisa menggagalkan sebuah transfer. Salah satunya adalah faktor keluarga, terutama istri.

Hal itu menimpa pada beberapa pemain top berikut ini. Mereka gagal pindah klub karena dihalangi sang istri.

Berikut ini enam transfer yang gagal terjadi karena tidak direstui sang istri.

Thomas Muller ke Manchester United

Thomas Muller merupakan pemain kunci Bayern Munchen. Pada tahun 2015, Manchester United pernah berencana mendatangkannya dengan mahar sebesar 84 juta pounds.

Namun, istri Thomas Muller, Lisa, menghalangi kepindahan sang suami ke Old Trafford karena tidak ingin pergi ke luar negeri. Hal tersebut diungkapkan oleh Louis van Gaal.

“Pada 2015 itu mungkin terjadi jika istrinya sedikit lebih terbuka untuk transfer ke luar negeri,” kata Van Gaal kepada Bild.

“Setidaknya itulah alasan Thomas memberi tahu asisten saya Marcel Bout, yang telah melakukan semua percakapan dengannya, mengapa transfer itu ditolak.”

Mauro Icardi ke Newcastle

Mauro Icardi mungkin ingin meninggalkan PSG karena sering duduk di bangku cadangan. Namun, kepindahan bomber Argentina itu harus seizin sang istri yang juga merupakan agennya Wanda Nara.

Icardi kabarnya menjadi incaran Newcastle yang telah diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi. Namun, kepindahannya ke St James’ Park sepertinya tidak akan terjadi.

“Meninggalkan Paris tidak ada dalam rencana Mauro dan Wanda, itu adalah hal terakhir yang mereka inginkan,” kata seorang sumber kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak melihat Mauro segera bergabung dengan klub lain.”

Olivier Giroud ke Everton

Setelah kehilangan tempat di lini depan, Olivier Giroud ingi meninggalkan Arsenal. Everton kemudian mengajukan tawaran untuk memboyong pemain Prancis itu pada musim panas 2017 lalu.

Namun, Everton tidak berhasil mendapatkan Giroud. Sang manajer, Sam Allardyce mengeklaim istri Giroud tidak merestui kepindahan suaminya ke Everton.

“Dia [Giroud] tidak ingin pindah ke utara London, saya rasa tidak. Atau istrinya tidak. Ini sangat penting bagi para istri,” kata Allardyce.

“Biasanya mereka adalah bos, saya mengatakan itu dengan pengalaman.”

Robert Lewandowski ke PSG

Sebelum mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe ke Parc des Princes, Robert Lewandowski dilaporkan pernah menjadi target utama PSG. Mereka ingin memboyong Lewandowski dari Bayern Munchen pada 2017.

Muncul berbagai spekulasi bahwa sang istri, Anna tidak ingin pergi ke Paris. Namun, striker Polandia itu menolak desas-desus bahwa Anna menentang kepindahannya ke PSG.

“Ya, saya sudah memiliki kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan klub di Prancis di masa lalu,” kata Lewandowski kepada Telefoot.

“Istri saya tidak ingin pergi ke Paris? Tidak, saya belum pernah mendengar sesuatu yang begitu bodoh. Itu tidak ada hubungannya dengan ini, terkadang ada banyak parameter.”

Sergio Ramos ke Manchester United

Manchester United ingin memboyong Sergio Ramos pada musim panas lalu. Setan Merah bahkan menawarkan gaji sekitar 15 juta pounds kepada mantan kapten Real Madrid tersebut.

Namun, Manchester United sepertinya tidak menarik perhatian dari sang istri yang merupakan presenter TV cantik, Pilar Rubio. Alhasil, kedatangan Ramos ke Old Trafford tidak pernah terjadi.

Sebaliknya, Ramos datang ke ibu kota Prancis dengan bergabung PSG. Raksasa Ligue 1 tersebut sepertinya menawarkan dia dan keempat putra mereka kehidupan yang lebih baik.

Zinedine Zidane ke Manchester United

Selain pemain, pelatih pun juga harus mendengarkan istri mereka. Itu termasuk pelatih juara Liga Champions Zinedine Zidane.

Zidane saat ini tengah menganggur setelah mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Dia sempat dirumorkan menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Menurut laporan Daily Record, Zidane tertarik mengambil alih Manchester United. Akan tetapi, sang istri Veronique tidak bersedia tinggal di Inggris.

Sumber : bola.net 

Baca juga :

Prediksi Real Madrid vs Cadiz 20 Desember 2021

Hasil Pertandingan Leeds United vs Arsenal: Skor 1-4

Hasil Pertandingan: Bologna vs Juventus: 0-2

Hasil Pertandingan Atalanta vs AS Roma: Skor 1-4

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *