Diincar Barcelona, Ferran Torres Siap Khianati Manchester City?

infobola.netSebuah kabar buruk datang bagi Manchester City. Penyerang mereka, Ferran Torres dilaporkan mulai tergoda untuk pindah ke Barcelona di tahun 2022 nanti.

Barcelona saat inis edang dalam proses perombakan tim. Manajer baru mereka, Xavi ingin membangun skuat Barcelona menjadi tim yang kompetitif untuk menjadi juara.

Ada beberapa pemain yang kabarnya sedang diincar oleh Xavi. Salah satunya adalah Ferran Torres yang saat ini sedang memperkuat Manchester City.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa City berpotensi kehilangan Torres. Karena sang pemuda ingin membela Barcelona.

Klub Impian

Menurut laporan tersebut, Torres kepincut dengan tawaran yang diberikan Barcelona. Karena ia sudah lama ingin bermain di Camp Nou.

Torres menilai Barcelona adalah salah satu klub terbaik di Eropa. Sejak kecil ia punya cita-cita untuk menjadi pemain Las Azulgrana.

Itulah mengapa ketika Barcelona datang mendekatinya ia tidak perlu pikir panjang. Ia diberitakan tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, Barcelona tetap sulit untuk mendapatkan Torres. Karena mereka dinilai tidak sanggup menebus sang penyerang.

Kontrak Torres di City masih cukup panjang. Ia masih akan memperkuat The Citizens hingga tahun 2025 mendatang.

Mahar trnasfernya juga tergolong sangat tinggi. Sehingga Barcelona yang sedang memiliki masalah ekonomi diragukan bisa menebus klausul rilisnya.

Cedera

Torres sendiri sudah lama tidak memperkuat Man City. Sang winger mengalami cedera.

Cedera itu membuatnya absen dari skuat City sejak bulan September yang lalu. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan segera comeback.

sumber : bola.net

baca juga :

Rapor Pemain Juventus Saat Dikalahkan Atalanta: Semua Buruk, Lini Tengah Kacau

Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris: Liverpool Pepet Chelsea, Arsenal Semakin Menjauh dari MU

Hasil Pertandingan Villarreal vs Barcelona: Skor 1-3

Hasil Pertandingan Venezia vs Inter Milan: Skor 0-2 

Leave a Reply

Your email address will not be published.