Cristiano Ronaldo Tulis Salam Perpisahan untuk Solskjaer

0

infobola.net, Manchester  Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan resmi usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United (MU). CR7 mendoakan mantan rekan setim dan manajernya itu sukses di masa depan.

“Semoga sukses temanku, Anda layak menerimanya,” tulis Ronaldo di aknun twitternya.

Solskjaer terpaksa angkat kaki dari MU setelah gagal mendongkrak performa Ronaldo dkk. MU malah harus kalah 1-4 dari Watford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Setan Merah tertahan di peringkat ke-8 dengan 17 poin. Dari 12 pertandingan, MU mengemas 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Dalam pesannya, Ronaldo memuji Solskjaer sebagai karakter yang luar biasa. Ia juga menyertakan dua foto yang memuat dirinya dan Solskjaer.

Foto pertama memperlihatkan saat Solskjaer masih menjadi rekan Ronaldo di MU. Sementara, foto kedua ketika Solskjaer sudah menjadi manajer pemain asal Portugal tersebut.

“Dia telah menjadi striker saya ketika saya datang pertama kali ke Old Trafford. Dia juga yang menjadi pelatih saya ketika saya kembali,” tulis Ronaldo.

“Tetapi di atas semuanya dia adalah pribadi yang luar biasa,” tulisnya lagi.

Saat ini, MU ditangani Michael Carrick. Ia akan melatih Ronaldo dkk. untuk laga melawan Chelsea, akhir pekan ini.

MU kabarnya mengincar beberapa nama untuk dijadikan manajer interim. Di antara nama-nama yang masuk adalah Mauricio Pochettino (PSG), Brendan Rodgers (Leicester City), dan Zinedine Zidane.

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *