Dani Alves Sukses, Barcelona Kini Siap Pulangkan Lionel Messi dan Andres Iniesta!

0

infobola.net – Presiden Barcelona, Joan Laporta menyatakan bahwa klubnya tak menutup peluang untuk memulangkan dua mantan bintangnya, yakni Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Setelah keterpurukan di bawah asuhan Ronald Koeman, Barcelona memutuskan untuk memanggil pulang Xavi. Kini, eks gelandang Blaugrana itu menjadi nakhoda tim.

Tak berhenti sampai di situ, Barcelona juga meninfobola.netggaet kembali mantan bek kanan andalan mereka, Dani Alves yang dikontrak hingga akhir musim ini.

Penegasan Joan Laporta

Dalam acara perkenalan Dani Alves, Laporta pun tak mau menutup peluang untuk merekrut kembali Messi atau Iniesta di masa depan.

“Saya tidak mengesampingkannya [memulangkan Messi dan Iniesta],” ujar Laporta seperti dikutip Marca.

“Itu telah terjadi dengan Dani. Dan saya ingin berterima kasih padanya karena dia telah melihat situasi klub dan ingin datang membantu,” tambahnya.

“Saya juga berterima kasih kepadanya karena telah melakukan upaya ekonomi. Kami akan membalikkan situasi ini, tetapi sekarang dia telah melakukan upaya ini. Itu harus diapresiasi,” tukasnya.

Masa Depan Tak Ada yang Tahu

Lebih lanjut, Laporta juga menyebut bahwa meski kini Messi sudah resmi menjadi milik PSG dan Iniesta masih bertahan di Vissel Kobe, tetapi peluang keduanya untuk pulang ke Camp Nou masih belum tertutup.

“Mereka adalah orang-orang yang membuat klub ini hebat. Messi dan Iniesta spektakuler, saya tidak bisa memprediksi masa depan, karena mereka masih bermain, tetapi mereka telah membuat klub hebat,” tutur Laporta.

“Kami selalu mengingat mereka, meskipun sekarang mereka memiliki kontrak dengan klub lain dan Anda harus menghormati itu, tetapi dalam hidup Anda tidak pernah tahu.” tandasnya.

sumber: bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *