Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Spanyol: Madrid Perkasa, Barca Gagal Menang

0

infobola.netHasil pertandingan dan klasemen La Liga atau Liga Spanyol pekan ke-13 musim 2021/2022. Barcelona hanya bermain imbang dan Real Madrid mampu meraih kemenangan.

Real Madrid memetik satu poin saat berkunjung ke markas Celta Vigo, Sabtu (6/11/2021) malam WIB Pertandingan di Balaidos tersebut tuntas dengan skor 3-3.

Pasukan Sergi Barjuan sejatinya mampu unggul 3-0 di babak pertama. Ansu Fati, Sergio Busquets dan Memphis Depay mampu menjebol gawang Matias Dituro.

Sayangnya, keunggulan Barcelona tersebut sirna di babak kedua. Celta mampu menyamakan kedudukan melalui Nolito dan Iago Aspas (2 gol).

Tambahan satu angka ini belum membuat Barcelona beranjak dari peringkat sembilan dengan 17 angka dari 12 laga. Sementara Celta berada peringkat 15 dengan 12 poin dari 13 pertandingan.

Real Madrid Menang

Barcelona meraih kemenangan 2-1 kala menjamu Rayo Vallecano. Duel tersebut dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB.

Los Blancos mencetak gol melalui Toni Kroos dan Radamel Falcao. Sementara, tim tamu hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Radamel Falcao.

Berkat hasil ini, pasukan Carlo Ancelotti masih berkuasa di puncak klasemen dengan 27 poin. Sedangkan Vallecano berada di peringkat 6 dengan 20 poin.

sumber : bola.net

baca juga :

5 Pelajaran dari Hasil Imbang Celta Vigo vs Barcelona: PR-mu Sungguh Berat, Xavi!

Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Italia: Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan

5 Pelajaran dari Hasil Imbang Chelsea: 25 Tembakan, Burnley Alot! 07-11-2021 06:00 | Richard Andreas 86 SHARES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *