Gawat! Cedera Tendon, Edinson Cavani Bakal Absen Perkuat MU di Laga Derby Manchester

0

infobola.netManchester United mendapat kabar buruk jelang partai akbar versus Manchester City, Sabtu (6/11/2021) malam WIB nanti dengan cedera yang dialami striker mereka, Edinson Cavani.

Pekan lalu, Cavani yang diturunkan sebagai starter tampil luar biasa kala turut mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih Manchester United di kandang Tottenham.

Tengah pekan kemarin, Cavani masuk dari bangku cadangan di 20 menit terakhir laga ketika Manchester United bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Atalanta.

Edinson Cavani Cedera Tendon

Kini, jurnalis Uruguay Rodrigo Romano mengklaim bahwa Cavani mengalami cedera tendon dan harus absen dalam laga derby melawan Manchester City.

Cavani kabarnya merasakan sakit di akhir laga melawan Tottenham. Rasa sakit di salah satu tendon tersebut bertambah parah sehingga ia tak bisa berlatih secara normal selama dua hari.

“Cavani besok tidak akan bermain. Itu tidak akan terjadi. Dia mengalami sakit yang sangat parah di tendon selama dua hari,” tulis Romano di akun Twitter pribadinya.

“Itu adalah rasa sakit yang dia rasakan pada menit ke-80 pertandingan melawan Tottenham dan itu tidak membuatnya menjadi starter melawan Atalanta. Dia dalam pemulihan. Dia tidak bermain besok.”

Pukulan Telak

Kabar absennya Cavani dalam laga melawan Manchester City jelas menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang berambisi membungkam sang tetangga.

Selain Cavani, Manchester United sebelumnya juga dipastikan tak akan bisa memainkan Paul Pogba yang harus menjalani sanksi serta Raphael Varane yang kembali mengalami cedera.

sumber : bola.net

baca juga :

5 Pemain Kunci Manchester United untuk Kuasai Derbi Manchester

Resmi! Xavi Latih Barcelona

Awas! Jika Tak Belajar dari Pembantaian Oleh Liverpool, MU Bisa Dihajar Man City dan Ole Dipecat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *