Awas! Jika Tak Belajar dari Pembantaian Oleh Liverpool, MU Bisa Dihajar Man City dan Ole Dipecat

0

infobola.net – Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov menilai bahwa laga derby melawan Manchester City akan sangat krusial bagi masa depan ole gunnar solskjaer di kursi pelatih Setan Merah.

Dua pekan lalu, United harus merasakan pahit mendalam ketika dihajar 0-5 oleh sang rival, Liverpool di Old Trafford. Setan Merah pun merespons dengan kemenangan 3-0 di markas Tottenham sepekan berselang.

Meski demikian, keraguan kembali dialamatkan kepada skuad Solskjaer jelang laga kontra City setelah mereka hanya bermain imbang 2-2 di kandang Atalanta, itu pun ditentukan gol Cristiano Ronaldo di akhir laga.

Penilaian Dimitar Berbatov

Berbatov pun menilai bahwa jika United tak belajar dari tragedi pembantaian oleh Liverpool, maka Ronaldo cs bisa dihajar Manchester City dan Solskjaer mungkin dipecat.

“Jika United melakukan pendekatan terhadap pertandingan City ini sama dengan pertandingan Liverpool, maka itu akan menjadi hasil yang sama. Dan jika itu adalah hasil dan kinerja yang sama, itu akan terlalu berlebihan untuk semua orang,” ujar Berbatov kepada The Sun.

“Saya berharap dan saya tidak berpikir itu akan seperti itu – jika tidak, itu akan menjadi rasa malu ganda dan itu akan menunjukkan bahwa Ole tidak belajar apa pun dari Liverpool yang seharusnya tidak terjadi,” imbuhnya.

Rasa Penasaran Dimitar Berbatov

Lebih lanjut, Berbatov pun menyatakan bahwa ia penasaran dengan perubahan apa yang bakal ditunjukkan Manchester United setelah belajar dari kekalahan versus Liverpool.

“Mereka perlu belajar dari kekalahan itu dan melakukan segala daya mereka untuk bermain dengan cara yang bisa menang,” tutur Berbatov.

“Ini adalah pertandingan yang sangat besar. Mereka saling mengenal dengan sangat baik sehingga mereka harus mempersiapkan diri dan lebih bijaksana secara taktik. Jangan lupa Ole memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan City,”

“Saya akan penasaran untuk melihat bagaimana mereka memperbaiki segalanya dari Liverpool.” tukasnya.

sumber : bola.net

baca juga :

5 Pemain Kunci Manchester United untuk Kuasai Derbi Manchester

Resmi! Xavi Latih Barcelona
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *