Tersingkir di Real Madrid, Marco Asensio ke Liverpool Tahun 2022?

0

infobola.net – Tersingkir dari skuat utama Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bakal merapat ke Liverpool di tahun 2022 mendatang. Raksasa Liga Inggris, Liverpool, kabarnya berminat mendatangkan Asensio di bursa transfer tahun 2022 mendatang.

Rumor ini mencuat setelah Asensio dihadapkan pada persimpangan jalan di Real Madrid. Pulih dari cedera, winger berpaspor Spanyol ini belum juga menjadi pilihan utama di skuat Los Blancos. Padahal, Carlo Ancelotti telah menyatakan siap menjadikan Asensio sebagai salah satu pilar utama dalam skuat asuhannya. Dilansir dari Football Espana, Don Carlo disebut bakal memberikan Asensio peran kunci di dalam skuat Real Madrid musim ini. Namun pernyataan itu berbanding terbalik dengan jumlah penampilan Asensio bersama Real Madrid di Liga Spanyol 2021/22 dan Liga Champions 2021/22. Asensio diketahui hanya mencatatkan 2 penampilan sebagai starter di Liga Spanyol 2021/22. Sementara di Liga Champions, ia diketahui baru mencatatkan 1 penampilan selama 1 menit.

Kontrak Asensio yang bakal berakhir pada tahun 2023 mendatang bisa membuat keinginan Liverpool mendatangkan dirinya di tahun 2022 besar kemungkinan akan terlaksana.

Tersingkir dari skuat utama Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bakal merapat ke Liverpool di tahun 2022 mendatang. Copyright: © Getty Images
Tersingkir dari skuat utama Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bakal merapat ke Liverpool di tahun 2022 mendatang.












Target Lawas Liverpool

Marco Asensio merupakan salah satu target lawas Liverpool. Winger kelahiran Mallorca ini termasuk ke dalam salah satu daftar pemain yang ingin didatangkan oleh Liverpool di bursa transfer kemarin. Liverpool dikabarkan bisa mendapatkan Asensio di tahun 2022 mendatang dengan mahar senilai 25 juta pounds, sesuai dengan banderol yang disematkan oleh Real Madrid

sumber:indosport.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *