Jadwal Liga Inggris Pertengahan Oktober 2021 : MU Memulai Periode Super Berat

0

infobola.net, Jakarta Kompetisi Liga Inggris pekan ke-8 baru akan digelar pada 16 Oktober 2021 mendatang atau setelah jeda internasional. Manchester United atau MU bakal memulai periode super berat guna menjaga persaingan dengan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Kehebatan Cristiano Ronaldo akan ditunjukkan lagi saat berkunjung ke markas Leicester City. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tentunya ingin memenangkan laga nanti setelah ditahan imbang Everton 1-1.

Laga yang tak kalah menarik adalah duel Arsenal vs Crystal Palace. Ada juga Manchester City yang harus menjamu Burnley.

Chelsea sendiri kembali akan diuji kemampuannya saat bertandang ke markas Brentford. Begitu juga Liverpool yang harus melakoni laga tandang ke Watford.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tentu saja berambisi memenangkan pertandingan agar bisa kembali ke jalur kemenangan sekaligus kembali ke posisi teratas.

Pertandingan yang patut ditunggu adalah ketika Leicester City kedatangan MU di markasnya. Ronaldo dan kawan-kawan tentunya tak mau lagi kehilangan poin penuh usai main imbang lawan Everton.

Solskjaer harus segera membawa timnya bangkit jika tak ingin posisinya terancam. Simak selengkapnya jadwal Liga Inggris berikut ini;

Sabtu, 16 Oktober 2021

Arsenal Vs Crystal Palace

Aston Villa Vs Wolves

Brentford Vs Chelsea

Everton Vs West Ham

Leicester Vs Man Utd

Man City Vs Burnley

Minggu, 17 Oktober 2021

Newcastle Vs Spurs

Norwich Vs Brighton

Southampton Vs Leeds

Watford Vs Liverpool

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *