Bintang WWE Ini Sebut Ronaldo Banci Kamera

0

infobola.net– Cristiano Ronaldo disebut bintang WWE, Sheamus, sebagai banci kamera. Di mana bikin gol, di situ CR7 bakal mencari kamera untuk pamer penampilan.
Ronaldo musim ini baru saja kembali ke Manchester United. Start-nya oke, dengan bikin 5 gol dari enam laga pertamanya.

Berkat penampilannya, Ronaldo langsung menyabet gelar pemain terbaik bulan September. Namun, ada yang tak senang dengan penampilannya.

Adalah Sheamus, bintang WWE dan fans Liverpool, yang menyindir kelakukan Ronaldo. Megabintang Portugal itu dinilai banci kamera, khususnya usai bikin gol.

Ronaldo punya selebrasi khas usai bikin gol. Eks pemain Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus itu kerap berlari ke sudut lapangan, melompat dan berputar memunggungi penonton, sambil berteriak, “Siiuuuu…”, gaya khasnya sejak berkarier di Spanyol. Kadang, Ronaldo juga melepas jersey ketika golnya datang di momen genting.

MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrates after scoring their side's second goal during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Villarreal CF at Old Trafford on September 29, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

“Apakah Cristiano Ronaldo salah satu pemain terhebat yang pernah ada? Sama sekali tidak, tidak. Tapi jelas, dia pemain kelas dunia dan salah satu yang terbaik dalam satu dekade terakhir,” kata Sheamus, dilansir Liverpool Echo.

“Tetapi, bahkan jika dia mencetak penalti, dia adalah tentang semua kamera. Anda tahu apa yang saya maksud? Buka baju, ‘di mana kameranya?’ Bahkan ketika dia mencetak dari penalti. Saya tidak mengecam atau membencinya, tetapi dia tahu persis apa yang dia lakukan,” sindirnya.

Lebih lanjut, Sheamus juga tak yakin Ronaldo adalah atlet yang bisa sukses di semua cabang, salah satunya WWE. Ia bahkan yakin, pemilik 5 Ballon d’Or itu takkan kuat berada di ring lebih dari lima detik.

“Dia tidak akan bertahan lima detik di atas ring. Dia terlalu lembek, lembek bro. Para pemain yang jatuh ketika angin bertiup, atau ketika sebilah rumput mengenai tulang keringnya. Mereka tidak akan bertahan selama dua menit,” ledeknya.

“Maksudnya, dia punya kecakapan memainkan sandiwara, tapi tidak ada yang lain. Dia tidak punya fisik, itu maksudnya,” jelasnya soal fisik Cristiano Ronaldo.

sumber : sport.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *