Juventus Susun Rencana Bajak Paul Pogba Dari Manchester United

0

infobola.net-Bianconeri mungkin bakal menjual dua pemain bergaji mahal mereka terlebih dahulu demi bisa menyamai tuntutan pendapatan Pogba di Old Trafford.

Juventus dilaporkan tengah menyusun rencana untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Gelandang internasional Prancis itu bisa tersedia sebagai pemain bebas klub apabila tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang akan habis pada Juni 2022.

Agennya, Mino Raiola, mengklaim adanya kemungkinan bagi kliennya untuk kembali ke Turin karena Pogba sudah jatuh cinta pada kota tersebut, namun transfernya bisa terwujud atau tidak bergantung pada keputusan Juventus.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus tengah mempelajari peluang untuk membawa Pogba kembali ke Allianz Stadium untuk musim 2022/23 namun perlu menyeimbangkan neraca finansial klub dengan menjual setidaknya dua pemain.

Pogba mendapat gaji sebesar €15 juta per tahun di Manchester dan Bianconeri tidak akan mau jika sang pemain tetap meminta nominal sebanyak itu.

Raksasa Serie A tersebut hanya mau menawarkan kesepakatan gaji sebesar €10 juta – €12 juta per tahun dan hal tersebut baru bisa mereka wujudkan dengan melonggarkan beban pengeluaran klub terkait gaji pemain dengan melepas setidaknya dua pemain di skuad saat ini.

Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey di antara mereka yang memperoleh pendapatan besar di Juventus, dengan menerima gaji €7 juta per tahun dan keduanya paling mungkin dikorbankan untuk membuka ruang bagi kepulangan Pogba.

Gelandang lain, Weston McKennie juga bisa meninggalkan Juve jika Pogba kembali untuk menjalani karier periode kedua di Turin.

Sementara itu, L’Equipe pekan ini mengatakan bahwa United bakal berusaha keras untuk mempertahankan Pogba dan siap untuk menyodorkan kontrak baru bagi pemain berusia 28 tahun itu dengan kenaikan gaji yang membuatnya menerima €20 juta per tahun.

sumber :bolasport.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *