Terungkap, Ada Klub yang Mau Bajak Christian Eriksen di Deadline Day

0

Denmark's Christian Eriksen (centre) celebrates with team-mates Pierre-Emile Hojbjerg (left) and Rasmus Hojlund after scoring the opening goal of the game during the UEFA Euro 2024 Group C match at the Stuttgart Arena in Stuttgart, Germany. Picture date: Sunday June 16, 2024. ! only BELGIUM !

infobola.net – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi menarik seputar Manchester United. Ia menyebut bahwa Setan Merah nyaris ditinggal oleh Christian Eriksen di deadline day bursa transfer.

Seperti yang sudah diketahui, MU cukup aktif belanja di musim panas ini. Sebanyak total enam pemain didatangkan Erik Ten Hag ke Old Trafford.

Mengingat Premier League saat ini menerapkan aturan Profit and Sustainability Rules yang ketat, MU harus mengimbangi pengeluaran mereka dengan pemasukan. Itulah mengapa United juga aktif menjual pemain mereka di bursa transfer kemarin.

Romano menyebut bahwa ada satu pemain yang sebenarnya berpotensi dijual MU di deadline day kemarin. Ia adalah Christian Eriksen.

Dapat Tawaran dari Spanyol

Gelandang Manchester United Christian Eriksen. (c) AP Photo/Jon SuperMenurut Romano, di deadline day kemarin, Manchester United mendapatkan tawaran untuk Eriksen.

Klub yang berminat pada sang gelandang adalah klub Spanyol, Real Betis. Mereka dikabarkan butuh gelandang baru di deadline day kemarin.

Melihat Eriksen yang sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di MU, Verdiblancos mencoba untuk membajaknya dari MU.

Terlalu Mepet

Gelandang Manchester Unitede, Christian Eriksen mencoba lepas dari kejaran penyerang Manchester City,, Julian Alvarez pada pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (29/10/2023) WIB. (c) AP Photo/Dave THompsonNamun Romano juga menuturkan alasan mengapa Real Betis pada akhirnya gagal untuk mengamankan jasa Eriksen.

Ini disebabkan tawaran yang mereka berikan ke MU benar-benar mepet. Sementara tawaran mereka dikabarkan masih berada di bawah valuasi MU.

Di sisi lain, Betis juga belum mengontak Eriksen terkait transfer itu. Jadi transfer itu ditolak oleh MU.

Tidak Ada Tawaran ke Belanda

Pemain Manchester United mengangkat trofi juara FA Cup 2023/2024. (c) AP Photo/Kin CheungRomano pada kesempatan ini juga membantah kabar bahwa Eriksen akan bergabung kembali ke Ajax Amsterdam.

Ia memastikan bahwa Ajax tidak mencoba untuk merekrut sang pemain hingga deadline day musim panas ini.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *