Baru Satu Tahun Bela PSG, Kenapa Manuel Ugarte Pindah ke Manchester United?

0

Infobola.net – Manuel Ugarte buka-bukaan terkait keputusannya bergabung dengan Manchester United. Ia menyebut bahwa ia pindah ke Old Trafford karena ia merasa Setan Merah adalah klub yang tepat untuknya.

Seperti yang sudah diketahui, Ugarte sebenarnya berstatus pendatang baru di PSG. Ia ditebus Les Parisien dari Sporting Lisbon pada tahun 2023 kemarin.

Namun di tahun 2024 ini, Ugarte memutuskan untuk pindah klub. Sang gelandang memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United di deadline day bursa transfer.

Baru-baru ini Ugarte ditanyai alasan mengapa ia pindah ke Manchester United. Apa jawaban sang gelandang?

Sejarah yang Kaya

Amad Diallo merayakan golnya ke gawang Brighton, Sabtu (24/8/2024) (c) MUFC OfficialKepada MUTV, Ugarte buka-bukaan mengapa ia memutuskan pindah ke Manchester United.

Ia menyebut Setan Merah adalah klub top dengan sejarah yang kaya, sehingga ia menilai pindah ke MU sebuah langkah yang bergengsi.

“Pertama dan terutama mengapa saya pindah ke klub ini adalah karena sejarahnya. Kita semua tahu betapa besarnya United, klub ini adalah salah satu klub terbaik di dunia,” ungkap Ugarte.

Atmosfer Istimewa

Lebih lanjut, Ugarte menyebut alasan lain mengapa ia pindah ke MU karena ia ingin merasakan atmosfer istimewa yang diciptakan oleh para fans United.

“Saya berbicara banyak dengan Facu Pellistri sebelum pindah ke sini dan ia memberitahu saya segalanya. Ia cerita mengenai atmosfer luar biasa yang tercipta di Old Trafford saat ada pertandingan di sana,” sambung Ugarte.

“Itulah mengapa saya sangat antusias bergabung dengan klub ini. Saya ingin merasakan bermain di stadion legendaris United sebagai pemain klub ini dan saya ingin merasakan dukungan langsung supporter,” pungkasnya.

Debut Tertunda?

Gelandang Manchester United, Manuel Ugarte (c) MUFC OfficialDalam konferensi persnya baru-baru ini, Ten Hag membeberkan kapan sekiranya Ugarte debut di MU.

Ia menyebut bahwa debut sang gelandang mungkin akan tertunda cukup lama karena kondisinya masih belum terlalu bugar karena ia tidak menjalani pra musim di PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *