Drama Transfer Leny Yoro: Awalnya Cenderung ke Madrid, tapi MU Berani Bayar Mahal

0

infobola.netManchester United disebut berhasil mengalahkan Real Madrid dalam pemburuan bek berbakat asal Prancis, Leny Yoro. Tawaran MU ternyata lebih menarik bagi Lille.

Leny Yoro, usia 18 tahun, disebut-sebut sebagai calon bek tengah top dunia untuk masa depan. Dia sudah bermain di level tertinggi Liga Prancis bersama Lille dan menyuguhkan performa impresif.

Seperti biasa, pemain dengan bakat sepeti Yoro tidak akan lewat dari bidikan klub-klub top Eropa. Real Madrid yang memang sedang mencari bek tengah awalnya lebih dahulu mendekati Lille dan Yoro.Meski begitu, pendekatan Madrid tidak diterima begitu saja. Lille membuka kesempatan negosiasi dengan klub-klub lain dan ternyata tawaran MU masih lebih menarik.

Pergerakan Madrid untuk Leny Yoro

Madrid memang membutuhkan bek tengah baru. Mereka telah ditinggal salah satu pemain belakang serbabisa, Nacho yang sudah bertahun-tahun jadi pemain andalan.

Bahkan El Real lebih dahulu mendekati Yoro, beberapa bulan lalu, sebelum klub-klub lain tertarik. Namun, mengutip ESPN, Madrid tegas bersikap bahwa mereka tidak mau terlibat perang tawaran dengan klub-klub lain.

Apalagi, kontrak Yoro di Lille tersisa 12 bulan lagi. Biasanya pemain dengan situasi seperti ini akan mengalami penurunan harga jual. Terlebih, Madrid bisa saja mendapatkan si pemain dengan gratis tahun depan.

MU Langsung Tawar, Madrid Ogah Perang Harga

Berbeda Madrid, berbeda lagi dengan MU. Madrid tegas tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk pemain muda yang kontraknya tersisa satu tahun lagi, tapi MU memilih langkah berbeda.

Setan Merah langsung mengeluarkan tawaran yang cukup besar, yaitu senilai 62 juta Euro. Menurut laporan David Ornstein, MU menunjukkan minat yang lebih kuat untuk mendapatkan Yoro.

Tawaran MU tak lantas mengganggu Madrid. Sejak awal Madrid tidak mau terlibat perang harga. Sementara bagi Lille, angka yang ditawarkan MU sudah cukup besar, mereka langsung menerima.

Sekarang, Yoro sedang bersiap menempuh tes medis dan meneken kontrak bersama Manchester United. Lille untung, Yoro dapat klub top, dan MU dapat klub baru. Madrid?
Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *