Bintang Ajax Amsterdam Ini Jadi Pembelian Kedua Arsenal di Musim 2024/2025?

0

infobola.netKlub Premier League, Arsenal dilaporkan akan mengesahkan pembelian kedua mereka di musim panas ini. The Gunners dilaporkan akan mencoba merekrut Brian Brobbey dari Ajax Amsterdam.

Arsenal tergolong masih adem ayem di bursa transfer musim panas ini. Tim asal London Utara itu masih belum kunjung memboyong pemain baru ke Emirates Stadium.

Mereka baru saja mempermenanekan David Raya dari Brentford. Selebihnya belum ada pemain baru bergabung dengan Arsenal.

The Sun melaporkan bahwa Arsenal saat ini sedang mengupayakan transfer kedua mereka di musim panas ini. Mereka ingin memboyong Brian Brobbey dari Ajax Amsterdam.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cari Striker Baru

Menurut laporan tersebut, Arsenal saat ini mengincar jasa Brobbey untuk memperkuat lini serang mereka.

Mikel Arteta membutuhkan striker baru setelah performa Gabriel Jesus menurun di musim lalu. Itulah mengapa nama Brobbey jadi incaran Arteta.

Arteta naksir dengan gaya bermain dan kemampuan sang striker. Jadi ia menilai penyerang Ajax itu bisa menjadi solusi untuk lini serang mereka di musim depan.

Lagi Nego

Menurut laporan yang sama, saat ini Arsenal sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen sang striker.

Mereka mengungkapkan ketertarikan mereka pada sang striker. Mereka sudah memberikan proposal agar sang striker mau pindah ke London Utara.

Brobbey saat ini masih mempelajari tawaran tersebut. Ia akan mengambil keputusan terkait tawaran tersebut dalam waktu dekat ini.

Coba Pertahankan

Menurut laporan yang sama, Ajax tidak berminat untuk menjual Brobbey di musim panas ini.

Raksasa Belanda itu berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang striker karena Brobbey masih terikat kontrak hingga tahun 2027 di Amsterdam Arena.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *