Sebagian Pemain Barcelona Mulai Ragu, Xavi Out?

0

Infobola.net – Posisi Xavi di kursi pelatih Barcelona tidak benar-benar aman. Bahkan, kini dikabarkan bahwa Xavi bisa saja meninggalkan klub di akhir musim 2023/2024 nanti.

Musim ini adalah musim kedua Xavi dan situasi jadi jauh lebih sulit dari musim lalu. Di musim 2022/2023 Xavi bisa menuntun Barca sampai meraih trofi La Liga, capaian yang memuaskan.

Sekarang Barca menunjukkan masalah inkonsistensi, bahkan sejak awal musim. Mereka tidak bisa tampil apik dari pekan ke pekan di liga, kini tertinggal cukup jauh dari Real Madrid.

Terbaru, Barca pun kalah telak dari Madrid di final Supercopa de Espana 2024. Mereka keok dengan skor 1-4, posisi Xavi pun semakin sulit.

Ruang ganti mulai tidak dukung Xavi?

Setelah kekalahan dari Madrid kemarin, isu soal masa depan Xavi kembali mencuat. Namun, pihak klub melalui Deco dengan cepat membanta.

Deco menegaskan bahwa Xavi masih mendapatkan dukungan penuh dari para petinggi klub. Mereka percaya Xavi bisa membalikkan situasi jadi lebih baik.

Masalahnya, Xavi mungkin tidak mendapatkan dukungan dari ruang ganti. ESPN melaporkan bahwa beberapa pemain Barcelona tidak puas dengan kinerja Xavi, mereka mulai meragukan pengambilan keputusan Xavi.

Posisi Xavi

Sebagian pemain merasa diperlakukan dengan tidak adil oleh Xavi. Menurut laporan tersebut, perpecahan mulai muncul setelah kemenangan tipis 3-2 atas Almeria beberapa pekan lalu.

Di laga tersebut, half-time talk yang dilakukan Xavi ternyata tidak bisa diterima oleh sebagian pemain. Xavi terlalu kasar.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Arsenal dan Chelsea Siap-siap, Victor Osimhen Beri Sinyal Ingin Main di Premier League
Kaya dari Pesangon, Jose Mourinho Kantongi Rp1,3 Triliun Usai Dipecat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *