Harga Kiper Incaran Chelsea Terungkap

0

Infobola.net Chelsea masih menaruh minat pada Gregor Kobel, kipernya Borussia Dortmund, untuk didatangkan ke Stamford Bridge. Harga sang kiper baru terungkap belakangan ini.

Kobel bukan nama baru di dalam daftar incaran Chelsea. Sepanjang musim panas 2023 lalu, pemain berusia 25 tahun itu sudah sempat dilirik.

Catatan 11 kali nirbobol dari 27 laga Liga Jerman membuatnya jadi opsi yang menarik. Komunikasi pun sudah sempat dibuka dengan Dortmund.

Kisah transfer ini ternyata tidak sesuai harapan. Chelsea tidak jadi membeli Kobel di musim panas 2023 lalu dan beralih mendatangkan Robert Sanchez.

Tidak Sesuai Harapan

Robert Sanchez resmi berseragam Chelsea. (c) Chelsea FC OfficialSanchez didatangkan dari Brighton untuk mengisi satu slot kosong yang ditinggalkan Edouard Mendy. Ia harusnya bersaing dengan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper utama.

Namun, Kepa malah ikutan pindah. Kepa kini bermain di Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim. Otomatis Sanchez tanpa tantangan jadi kiper utama.

Sejauh ini, penampilan Sanchez biasa saja bahkan di bawah ekspektasi. Itulah sebabnya, Chelsea masih ingin mendatangkan kiper baru lagi di akhir musim nanti.

Incar Kobel

Salah satu kiper yang sampai sekarang diminati oleh Chelsea adalah Kobel. Kiper yang sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya di Dortmund hingga 2028.

Perpanjangan kontrak tersebut ternyata telah menaikkan harganya. Dulu Chelsea ditawarkan untuk merekrut Kobel seharga 50 juta Euro.

Sedangkan menurut jurnalis Florian Plettenberg, siapapun yang mau merekrut Kobel harus menyediakan dana minimal 60 juta Euro.

Belum Berencana Pindah

Kendati begitu, rencana Chelsea mendatangkan Kobel tidak bisa terwujud dalam waktu dekat. Sang jurnalis melaporkan, Kobel belum mau pindah dalam waktu dekat.

Kontrak baru yang diterimanya merupakan komitmennya untuk tetap di Dortmund dan menolak tawaran dari klub lain.

Sumber : Bola.net
Baca Juga :
Napoli Ledek Luis Enrique, Padahal Rudi Garcia Tidak Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *