Prediksi Zlatan Ibrahimovic untuk Piala Dunia 2022: Top Skor dan Pemain Terbaik Diborong Olivier Giroud!

0

Infobola.netZlatan Ibrahimovic memberikan prediksinya untuk Piala Dunia 2022. Bintang AC Milan itu meyakini striker Prancis, Olivier Giroud akan menjadi pemain paling bersinar di Qatar kali ini.

Ibrahimovic tak ikut ambil bagian di Piala Dunia 2022 karena negaranya, Swedia tak lolos ke putaran final. Swedia kalah dari Polandia di partai final putaran kedua Kualifikasi Zona Eropa.

Ibrahimovic pun memilih untuk memberikan dukungan kepada Giroud yang merupakan rekan setimnya di Milan untuk menjadi bintang Piala Dunia 2022.

Prediksi Zlatan Ibrahimovic

Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic di Mata 2 Legenda, Ronaldo Memuji,  Ashley Cole Mengkritik Pedas - Tribunjabar.id

Dalam wawancara dengan 433, Ibrahimovic secara tegas menjagokan Giroud untuk meraih gelar top skorer alias pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022 kali ini.

Kemudian, Ibrahimovic lagi-lagi menyebut Giroud sebagai nama yang bakal mengejutkan pencinta bola. Tentu saja Ibrahimovic menjawabnya sembari tersenyum.

Tak berhenti sampai di situ, Ibrahimovic kembali menyebut nama Giroud sebagai pemain terbaik turnamen. “Saya mendukung teman saya, Olivier Giroud,”

Terakhir, Giroud mendapat pertanyaan tentang siapakah yang bakal menjadi talenta terbesar di Piala Dunia 2022. Jawaban sosok 41 tahun itu tentu saja sudah bisa ditebak.

“Olivier Giroud karena dia masih muda. Dan jika berkata dia masih muda, itu artinya saya juga masih muda,” tukas Ibrahimovic.

Start Gemilang Olivier Giroud

Prancis Menggulung Australia di Piala Dunia 2022, Didier Deschamps Kurang  Puas - Piala Dunia Bola.com

Start Gemilang Olivier GiroudPrediksi Ibrahimovic bisa jadi bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Giroud sukses mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan fantastis.

Giroud memborong dua gol dalam kemenangan 4-1 yang diraih Prancis atas Australia, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Berkata dua golnya ini, nama Giroud kini tercetak dengan tinta emas dalam sejarah sepak bola Prancis. Giroud resmi menjadi top skor sepanjang masa Prancis. Giroud telah mencetak 51 gol untuk Le Bleus.

Giroud sejajar dengan legenda Prancis yakni Thierry Henry. Mereka sama-sama telah mencetak 51 gol. Karena Henry sudah pensiun, maka peluang Giroud untuk melewati catatan gol Henry terbuka sangat lebar.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Jerman Dipermalukan Jepang di Piala Dunia 2022, Niklas Sule Diomeli Gara-gara Jebakan Offside!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *