Barcelona Siap Tikung Manchester United Dalam Perburuan Cody Gakpo

0

Infobola.netRaksasa La Liga Barcelona dikabarkan ikut menemani Manchester United dalam perburuan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Pemain asal Belanda itu masuk dalam daftar incaran Man United musim panas 2022 lalu. Setan Merah sebenarnya hampir merekrut pemain 23 tahun tersebut.

Akan tetapi mereka tak jadi memboyongnya ke Old Trafford. MU justru memboyong Antony dari Ajax Amsterdam.

Namun MU kabarnya tak melepaskan pandangannya dari Gakpo. Mereka disebut masih menginginkan pemain jangkung tersebut.

Barcelona Juga Incar Gakpo

Sekarang Manchester United mungkin akan kesulitan untuk bisa memboyong Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Pasalnya peminatnya bertambah satu.

Kabarnya Gakpo diminati juga oleh Barcelona. Kabar tersebut dilansir oleh Fichajes.

Laporan itu menyebut bahwa Barca ingin merekrut Gakpo sebagai pengganti Ferran Torres. Media itu mengklaim Blaugrana ingin segera melego Torres.

Barcelona disebut ingin melepas Torres pada Januari 2023 nanti. Sebab mereka tak puas dengan penampilannya sejauh ini sejak diangkut dari Manchester City pada awal tahun 2022 ini.

Barcelona Juga Incar Diaby

Namun laporan itu juga menambahkan bahwa Barcelona tak cuma berencana memboyong Cody Gakpo saja. Mereka juga ingin merekrut seorang gelandang.

Satu nama pemain sudah didapat. Kabarnya Xavi menginginkan kehadiran gelandang milik Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Sekarang ini Diaby memang masih terikat kontrak sampai tahun 2023. Namun Leverkusen kabarnya siap melego pemain 23 tahun tersebut, jika harga yang ditawarkan memang cocok.

Barcelona Bakal Belanja Pemain Lagi

Presiden Barcelona, Joan Laporta, sebelumnya mengisyaratkan bahwa klubnya akan belanja pemain baru pada bursa transfer pemain Januari 2023 nanti. Hal tersebut dilakukan karena skuat yang ada sekarang belum sesuai keinginan Xavi.

“Tim ini sedang membangun dirinya sendiri. Masih ada penyesuaian yang harus dilakukan untuk membuatnya lebih baik lagi,” bebernya kepada Barca TV.

“Kami bekerja untuk pasar musim dingin. Kami sedang dalam pembicaraan dengan staf olahraga dan staf pelatih, dengan tujuan untuk terus meningkatkan tim ini,” tegas Laporta.

Jadwal Pertandingan Barcelona

Jadwal Pertandingan Barcelona berikutnya:

Pertandingan: Viktoria Plzen vs Barcelona

Stadion: Doosan Arena

Hari: Rabu, 2 November 2022

Kickoff: 03.00 WIB

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Link Live Streaming Torino vs AC Milan, Dini Hari Ini Senin 31 Oktober 2022

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *