Chelsea Dapat Angin Segar Dalam Perburuan Bintang Milan, Rafael Leao

0
infobola.net –  Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan mendapat angin segar dalam perburuan Rafael Leao karena kabarnya negosiasi kontrak barunya dengan AC Milan mengalami kebuntuan.

Chelsea melakukan perombakan cukup masif pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin. Mereka harus berpisah dengan sejumlah pemain.taboola mid article

Sebut saja Romelu Lukaku, Timo Werner, hingga Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Chelsea tentu saja harus mencari penggantinya.

Chelsea akhirnya bisa mendatangkan pemain seperti Raheem Sterling dan Pierre-Emerick Aubameyang. Akan tetapi mereka tak puas.

Chelsea Coba Bajak Leao dari Milan

Chelsea juga dikabarkan masih berusaha memperkuat lini serangnya. Pemain yang mereka inginkan adalah bintang AC Milan, Rafael Leao.

Chelsea dikabarkan berusaha mendekati Milan jelang bursa transfer pemain ditutup. The Blues juga diklaim telah menawarkan duit sampai 80 juta euro untuk Leao.

Akan tetapi Milan dengan tegas menolak tawaran tersebut. Apalagi sekarang ini kontraknya di Rossoneri tersisa dua tahun lagi.

Angin Segar Bagi Chelsea

AC Milan menganggap Rafael Leao sebagai pemain penting untuk jangka panjang. Oleh karena itulah mereka ingin memperpanjang masa kerja pemain berusia 23 tahun tersebut.

AC Milan pun kabarnya sudah berusaha menawarkan kontrak baru pada Leao. Namun pihak pemain Portugal tersebut menolaknya.

Kabarnya gaji yang ditawarkan Milan tak sesuai dengan keinginan Leao. Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport.

Leao dilaporkan ingin mendapat gaji enam juta euro semusim. Di sisi lain Milan tak bersedia membayarnya sebesar itu.

Situasi ini tentu saja menguntungkan Chelsea. Sebab jika masalah kontrak ini tak kunjung dituntaskan, harga jual Leao bakal makin menurun seiring menipisnya masa aktif kontrak sang bintang.

Kata Pioli Soal Kontrak Leao

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sebelumnya sempat angkat bicara soal kontrak baru Rafael Leao. Ia menegaskan Milan memang ingin terus mempertahankan Leao.

“Klub ingin segera menawarkan kontrak baru kepada Leao. Mereka akan mengurusnya,” tuturnya seperti dilansir Sportsmole.

“Ia bekerja di level terbaik. Ia tidak menciptakan masalah, ia hanya bekerja keras sebagai profesional papan atas,” puji Pioli.

BACA JUGA :
Liga Inggris: Antony Bakal Jadi Pemain Top di MU
Buru Gelandang Baru, Liverpool Bangkitkan Ketertarikannya Pada Bintang PSV

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *