Rapor Pemain Barcelona Saat Menang 3-0 Lawan Sevilla: Kontribusi Masif Pemain Baru!

0

infobola.net  menang pada lawatan ke markas Sevilla di pekan ke-4 La Liga 2022/2023, Minggu (4/9/2022) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, Barcelona menang dengan skor 3-0.

Sevilla sebagai tuan rumah sempat impresif pada awal laga. Namun, setelah Raphinha mencetak gol pada menit ke-21, arah permainan berubah. Barcelona tampil sangat bagus setelahnya.

Barcelona kemudian menambah dua gol lain ke gawang Sevilla lewat aksi Robert Lewandowski dan Eric Garcia. Menang dengan skor 3-0, kini Barcelona berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 12 poin.

Sementara, Sevilla terpuruk karena baru mendapatkan satu poin saja. Lantas, bagaimana rapor para pemain Barcelona saat mempecundangi Sevilla di kandangnya? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Kiper dan Bek

Marc-Andre ter Stegen – 8

Barcelona mendapat gempuran bertubi-tubi pada awal babak. Namun, Ter Stegen tampil solid. Bahkan hingga laga usai. Ter Stegen membuat empat kali penyelamatan.

Jules Kounde – 8

Kounde tampil luar biasa. Mendapat peran bek kanan, Kounde bermain taktis dan efektif. Kounde menyumbang dua assist, salah satunya lewat umpan jarak jauh.

Ronald Araujo – 7

Araujo menjadi pemain yang memulai build-up Barcelona. Dia adalah pemain dengan umpan paling banyak (60 kali) dengan akurasi 83 persen.

Eric Garcia – 8

Garcia pada beberapa momen kesulitan meladeni permainan fisik Sevilla. Namun, dia mendapat nilai plus karena menyumbang satu gol.

Alex Balde – 6

Balde terus mendapat kepercayaan untuk memainkan peran bek kiri. Performa yang ditunjukkan Balde tidak buruk, tetapi masih belum optimal.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *