Baru Juga Dibeli, Eh Rekrutan Baru Liverpool Ini Sudah Cedera Duluan

0

InfoBola.netAda kabar kurang baik datang bagi Liverpool. Rekrutan baru mereka, Calvin Ramsay dikonfirmasi mengalami cedera baru-baru ini.

Di musim panas ini, Liverpool sudah mendatangkan tiga pemain baru. Salah satunya adalah Ramsay.

Pemain berusia 18 tahun itu direkrut Liverpool dari Aberdeen. Bek kanan itu ditebus dengan harga 4,4 juta pounds.

Namun fans Liverpool nampaknya masih harus menunggu untuk melihat aksi sang pemuda. Karena ia dikonfirmasi mengalami cedera baru-baru ini.

Simak kondisi Ramsay selengkapnya di bawah ini.

Cedera Ringan

Kabar cedera Ramsay ini dikonfirmasi langsung oleh Jurgen Klopp. Sang manajer mengungkapkan bahwa Ramsay harus absen berlatih karena mengalami cedera.

“Calvin tidak bisa berlatih bersama kami hari ini, karena ia mengalami cedera ringan. Awalnya tidak ada yang menyadari cedera ini hingga kami melakukan cek medis,”

“Hingga hari ini dia sebenarnya tidak punya masalah apapun. Namun tim medis kami mengatakan jika kami tidak menangani cedera ini dengan segera, maka dia akan mengalami masalah di masa depan. Itulah mengapa kami memutuskan untuk berhati-hati dengannya saat ini,”

Bakal Jadi Bintang Top

Klopp sendiri optimistis bahwa Ramsay bakal berkontribusi banyak bagi Liverpool. Karena ia menyebut sang bek punya talenta yang istimewa.

“Dia [Ramsay] tidak berlatih bersama kami, namun ia berlatih untuk meningkatkan kebugarannya. Saya rasa ia tidak akan absen terlalu lama dari tim kami,”

“Di musim lalu ia tampil dengan luar biasa di Aberdeen. Dia adalah bek sayap yang kami inginkan dan ia masih seorang bocah. Jadi kami berharap banyak padanya untuk jangka waktu yang panjang,” ujarnya.

Laga Pertama

Skuat Liverpool saat ini berada di Thailand. Mereka akan menjalani laga pertama dalam tur pra musim mereka.

The Reds dijadwalkan akan berhadapan dengan Manchester United pada hari Selasa (12/7) malam, di mana laga ini bakal disiarkan oleh Indosiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *