Chelsea Ikut Kejar Frenkie de Jong, Manchester United Ketar-Ketir!

InfoBola.netPerburuan tanda tangan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong semakin seru dengan hadirnya Chelsea yang siap menikung upaya rival mereka di Premier League, Manchester United.

Kubu Barcelona hingga kini masih ngotot untuk mempertahankan De Jong. Mereka meminta 80 juta euro cash, sedangkan tawaran Manchester United sejauh ini adalah biaya awal 60 juta euro dan 20 juta euro lainnya dalam bentuk biaya tambahan.

Di sisi lain, kepindahan De Jong kini diklaim bakal rumit karena Barcelona ternyata memiliki utang gaji mencapai 20 juta euro kepada gelandang internasional Belanda tersebut.

Manuver Chelsea

Aksi Frenkie de Jong pada laga melawan Galatasaray di leg pertama babak 16 Besar Liga Europa (c) AP PhotoKini seperti dilansir Sport, Chelsea membuat Manchester United ketar-ketir dengan mulai bermanuver dengan ikut masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan De Jong.

Bahkan, Chelsea kabarnya memberikan penawaran menarik kepada Barcelona, yakni dengan bersedia menyertakan kapten mereka, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso dalam tawaran mereka.

Skema inilah yang akan menjadi andalan Chelsea untuk mencoba meluluhkan hati Barcelona. Pasalnya, sebelumnya Barca juga sempat diklaim tertarik menggaet Azpilicueta dan Alonso.

Kepercayaan Diri Chelsea

Gelandang Barcelona Frenkie De Jong. (c) AP PhotoSport mengklaim bahwa sejak beberapa pekan lalu manajer Chelsea, Thomas Tuchel sudah menghubungi perwakilan De Jong terkait kemungkinan transfer ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri sangat percaya diri bisa mengalahkan Manchester United dalam perburuan De Jong. Jika bergabung dengan The Blues, maka De Jong akan tinggal di London, kota yang jauh lebih hidup ketimbang Manchester.

Tak cuma itu, satu keunggulan mutlak Chelsea yang tak dimiliki oleh Manchester United adalah mereka akan bermain di Liga Champions pada musim 2022/23 besok, sedangkan United cuma tampil di Liga Europa.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.