Presiden Barcelona Akui Bertemu dengan Agen Cristiano Ronaldo, Bicarakan Rencana Transfer?

0

InfoBola.netPresiden Barcelona, Joan Laporta mengaku bahwa dirinya baru saja bertemu dengan agen ternama asal Portugal, Jorge Mendes yang merupakan perwakilan dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo diklaim sudah mengajukan permintaan untuk hengkang. CR7 kabarnya tak puas dengan aktivitas United di bursa transfer.

Selain itu, Ronaldo kabarnya juga ingin menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki oleh Manchester United di musim anyar nanti.

Pengakuan Joan Laporta

Presiden Barcelona, Joan Laporta (c) AP PhotoBaru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa Ronaldo membuka peluang untuk bergabung dengan Barcelona meski ia pernah sembilan musim meraih kejayaan bersama rival abadi Barca, Real Madrid.

Mendes kabarnya tengah mencoba menawarkan Ronaldo kepada beberapa klub top Eropa. Kini Laporta pun mengaku ia sempat bertemu dengan Mendes.

“Saya makan malam dengan Jorge Mendes pada hari Senin dan kami berbicara tentang pasar secara umum,”ungkap Laporta dalam acara perkenalan Franck Kessie sebagai pemain baru Barca seperti dikutip The Sun.

Bicarakan Cristiano Ronaldo?

Meski demikian, Laporta enggan mengungkapkan apakah dirinya dan Mendes juga membicarakan kemungkinan kepindahan Ronaldo dari Manchester United menuju Barca.

“Cristiano? Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang kami diskusikan pada pertemuan itu, tetapi selalu baik untuk mengetahui bagaimana beberapa nama ada di pasar,” tutur Laporta.

Selain Barcelona, Ronaldo juga dihubungkan dengan beberapa klub lainnya, mulai dari Chelsea, Bayern Munchen, Sporting Lisbon, hingga Napoli.

Situasi Cristiano Ronaldo

Selebrasi gol pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP PhotoSeperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo diklaim sudah mengajukan permintaan untuk hengkang. CR7 kabarnya tak puas dengan aktivitas United di bursa transfer.

Selain itu, Ronaldo kabarnya juga ingin menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki oleh Manchester United di musim anyar nanti.

Kabarnya, Manchester United memberikan kelonggaran kepada Ronaldo untuk kembali kapan pun dia siap dan takkan memberikan denda terhadap pemain 37 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *