Bersih-Bersih Skuad, Manchester United Segera Lepas Andreas Pereira ke Fulham

0

InfoBola.netManchester United dikabarkan akan segera melepas gelandang mereka, Andreas Pereira ke klub promosi Premier League, Fulham. Hal ini merupakan bagian dari rencana bersih-bersih skuad oleh Erik ten Hag.

Pereira merupakan pemain jebolan akademi Manchester United. Namun, ia tak masuk dalam skuad utama di era Ole Gunnar Solskjaer. Pereira pun dipinjamkan ke klub lain.

Setelah musim 2020/21 lalu menjalani masa peminjaman di Lazio, musim 2021/22 kemarin Pereira dipinjamkan ke klub Brasil, Flamengo.

Andreas Pereira ke Fulham

Allan Saint-Maximin berebut bola dengan gelandang MU, Andreas Pereira. (c) AP PhotoRupanya, Ten Hag sudah tak menginginkan Pereira di skuadnya. Jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United segera melepas Pereira ke Fulham.

Fulham kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Pereira dan Manchester United. Di klub London itu, Pereira akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Dari penjualan Pereira ini, Manchester United kabarnya akan mendapat uang senilai 10 juta poundsterling plus biaya tambahan sebesar 3 juta poundsterling.

Sempat Kepincut

Andreas Pereira (c) AFPBeberapa waktu lalu sempat muncul rumor yang menyebut bahwa scout yang dikirim Manchester United ke Brasil terkesan dengan performa Pereira bersama Flamengo.

Scout tersebut sejatinya dikirim untuk melihat penampilan bintang muda yang tampil impresif bersama Flamengo, Joao Gomes.

Sayangnya, Ten Hag ternyata tetap tak memasukkan nama Pereira ke dalam rencananya di musim anyar ini. Pereira pun menjadi korban perombakan skuad United.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *