InfoBola.netInter Milan melepas salah satu pemainnya. Nerazzurri mengirim gelandang Stefano Sensi ke klub promosi Serie A 2022/23, Monza. Dia akan memperkuat klub milik Silvio Berlusconi itu hanya untuk sementara.

Ya, Inter melepas Sensi ke Monza dengan status pinjaman. Dia dipinjamkan ke Monza selama satu musim ke depan.

Menurut Football Italia, kesepakatan antara Inter dengan klub milik eks presiden AC Milan itu untuk transfer Sensi adalah pinjaman murni. Pemain 26 tahun Italia itu dipinjam tanpa opsi maupun kewajiban untuk membeli.

Setelah masa pinjamnya habis, Sensi akan kembali ke Nerazzurri.

Berharap Menemukan Kembali Permainan Terbaiknya

Selebrasi suporter Monza usai promosi ke Serie A 2022/23 (c) AP PhotoSensi bergabung dengan Inter dari Sassuolo pada 2019. Awal kariernya bersama Inter cukup menjanjikan.

Dalam enam laga pertamanya bersama Inter, Sensi mencetak tiga gol dan merancang empat assist. Namun, dia lantas mengalami cedera otot, yang kemudian menghambat kariernya.

Tengah musim lalu, Sensi dipinjamkan Inter ke Sampdoria. Sensi hanya mencetak satu gol sebelum mengakhiri musim dengan cedera otot lainnya.

Tidak mendapat tempat di skuad untuk musim 2022/23, Sensi kembali dipinjamkan. Kali ini, Sensi dipinjamkan ke Monza. Bersama klub promosi itu, dia tentu berharap dapat menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *