Tonton di Sini Kumpulan Aksi Asnawi Mangkualam Gocek 3 Pemain saat Ansan Greeners Lawan Chungnam Asan FC

0

InfoBola.ne – Asnawi Mangkualam tampil cukup baik saat membela timnya, Ansan Greeners menghadapi tim tuan rumah, Chungnam Asan FC pada Sabtu 25 Juni 2022.

Ansan Greeners memang takluk dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-21 K League 2 2022 yang digelar di markas Chungnam Asan FC di Yi Sun-sin Stadium tersebut.

Namun, Asnawi Mangkualam bisa menunjukkan permainan yang cukup mengesankan di laga tersebut, bahkan meski dia sendiri hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Bahkan, bintang Timnas Indonesia itu beberapa kali membahayakan pertahanan lawan. Dia juga sempat menggocek tiga pemain lawan saat membangun serangan.

Asnawi Mangkualam sendiri bermain sebagai gelandang kanan, banyak membantu serangan tim, bekerja sama dengan Robson Duarte sebagai penyerang sayap.

Pemain 22 tahun itu tidak bermain dari menit awal pada laga ini. Dia baru masuk pada menit ke-37, menggantikan wingback Kim Bo-sub yang bermain di sisi kanan.

Selain itu, pada waktu yang sama, Cho Min-kook juga memasukkan pemain asing Robson Duarte. Penggantian ini jelas bertujuan untuk memperkuat lini serang.

Awalnya kedua tim tidak mampu menciptakan satu gol pun. Bahkan, Ansan Greeners sempat tertekan oleh skuat lawan yang sangat mendominasi permainan di laga ini.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *