Juventus Ikut Saingi AC Milan Dalam Perburuan Renato Sanches

Infobola.netRaksasa Serie A Juventus dikabarkan mengikuti langkah AC Milan untuk berusaha membajak Renato Sanches dari Lille.

Milan harus mendatangkan gelandang baru pada musim panas 2022 ini. Pasalnya mereka ditinggal oleh Franck Kessie.

Milan akhirnya membidik Sanches. Rossoneri pun sudah melakukan pendekatan kepada pemain asal Portugal tersebut.

Sanches kemudian disebut berpeluang besar merapat ke Milan. Sebab sudah ada kesepakatan antara sang agen dengan kubu Rossoneri.

Milan Kesulitan Yakinkan Lille

Akan tetapi AC Milan tak bisa begitu saja memboyong Renato Sanches ke AC Milan. Sebab mereka tak menemukan kata sepakat soal mahar transfer sang gelandang dengan Lille.

Pihak Lille sendiri kabarnya sudah ikhlas melepas Sanches pada musim panas 2022 ini. Akan tetapi Milan merasa keberatan dengan harga yang dipatok klub Prancis tersebut.

Kabarnya Lille siap melepas Sanches dengan harga 20 juta euro. Akan tetapi Milan hanya bersedia membayar separuhnya saja.

Milan punya alasan mengapa menawarnya jauh lebih rendah. Mereka melihat kontrak Sanches akan berakhir pada 2023 mendatang.

Man United dan PSG Ikut Kejar Sanches

Di saat AC Milan masih kesulitan mencapai kata sepakat dengan Lille, masalah baru datang menyapa. Ada tim lain yang ikut bersaing untuk merekrut Renato Sanches.

Tak main-main, peminat Sanches adalah raksasa Premier League, Manchester United. Setelah itu ada kabar bahwa PSG juga ikut meminatinya.

Secara finansial, mereka sangat kuat. Saat ini mustahil bagi Milan untuk bersaing dengan kedua klub tersebut.

Juventus Ikut Kejar Sanches

Kini AC Milan bakal makin puyeng. Pasalnya peminat Renato Sanches bertambah satu lagi.

Tim yang ikut mengejar Sanches itu adalah Juventus. Klaim ini dilontarkan oleh La Stampa.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus kini mencari gelandang baru karena akan ada dua gelandang yang bakal cabut dari Turin. Mereka adalah Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Keduanya masuk dalam golongan pemain dengan gaji terbesar di Juventus. Khusus untuk Rabiot, kabarnya Juve akan menjualnya dengan harga terjangkau.

Maharnya sekitar 15-20 juta euro saja. Setelah itu uangnya akan digunakan untuk memboyong Sanches dari Lille.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published.