Sadio Mane Out, Liverpool Punya Rencana Tandemkan Mohamed Salah dan Son Heung-min

0

infobola.netLiverpool menyiapkan beberapa skenario menyusul keputusan Sadio Mane untuk meninggalkan klub akhir musim 2021/2022 ini. Salah satu pemain yang disiapkan sebagai pengganti Mane adalah Son Heung-min.

Sadio Mane masih punya kontrak dengan The Reds hingga Juni 2023 yang akan datang. Tapi, Mane ingin mengakhiri kebersamaan dengan Liverpool lebih cepat. Mane ingin mencari tantangan baru di luar Liverpool.

Sadio Mane punya karier yang luar bisa bersama Liverpool. Dia menjadi bagian dari skuad Liverpool yang meraih gelar Premier League dan Liga Champions. Bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Mane membentuk trio yang sangat tajam.

Tapi, kelangsungan karier Mane bersama The Reds dilaporkan bakal usai. Laga final Liga Champions melawan Real Madrid mungkin akan jadi penampilan terakhir Mane bersama Liverpool. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Jurgen Klopp Tertarik pada Son Heung-min

Beberapa sumber menyebut Sadio Mane kini didekati Bayern Munchen. Pihak Die Roten menawarkan kontrak tiga musim pada Mane. Bayern akan memplot Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski yang ingin pindah.

Dikutip dari Mirror, Liverpool punya beberapa opsi pengganti Mane. Salah satu yang mungkin bakal mengejutkan adalah munculnya nama Son Heung-min. Dia bermain bagus bersama Tottenham dan terus menanjak.

Son Heung-min, bersama Mohamed Salah, menjadi top skor Premier League musim 2021/2022. Pemain asal Korea Selatan itu bisa bermain sebagai penyerang tengah, tapi juga bisa bergerak melebar ke kiri. Mirip dengan gaya Mane.

Jurgen Klopp sudah mengagumi Son Heung-min sejak masih di Bundesliga. Saat berjumpa usai laga Liverpool lawan Tottenham, Klopp acap kali menyempatkan waktu untuk bicara dengan Son Heung-min. Keduanya punya hubungan yang bagus.

Bakal Dilepas Tottenham?

Liverpool mungkin memasukkan nama Son Heung-min dalam daftar pengganti Sadio Mane. Jurgen Klopp juga tertarik padanya. Tapi, apakah Tottenham akan melepas salah satu pemain paling penting mereka musim depan?

Tottenham tengah menyusun proyek baru bersama Antonio Conte. Mereka akan kembali ke Liga Champions musim 2022/2023 dan klub tidak akan melepas pemain kunci. Tottenham bahkan punya rencana untuk membeli pemain dan membangun skuad yang lebih kompetitif.

Peluang Liverpool memboyong Son Heung-min dan menandemkannya dengan Mohamed Salah diprediksi sangat kecil. Selain Harry Kane, Conte dan Tottenham tidak akan bersedia melepas Son Heung-min yang perannya sangat vital bagi klub.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Keras Banget! Kevin De Bruyne Sebut UEFA Nations League Kompetisi Gak Penting

Lionel Messi Buka-bukaan Soal Barcelona: Sungguh, Ini Sulit untuk Dipahami

Diincar Barcelona dan Manchester United, Begini Kata Agen Koulibaly

Bukan Inter Milan atau MU, Paulo Dybala Bakal Gabung Klub Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *