Presiden Barcelona Bantah Sedang Negosiasikan Transfer Haaland

0

infobola.netPresiden Barcelona Joan Laporta membantah laporan yang menyebut ia sedang menegosiasikan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Haaland santer disebut bakal cabut dari Dortmund pada musim panas 2022 mendatang. Sebab ada klausul rilis dalam kontraknya yang akan aktif.

Sejumlah tim pun mulai ambil ancang-ancang untuk merayu Haaland pindah musim panas nanti. Salah satunya adalah Barcelona.

Kabar ini makin berhembus kencang setelah Laporta sempat mengisyaratkan siap mendatangkan Haaland. Apalagi ia punya relasi yang apik dengan Mino Raiola.

Xavi Temui Haaland

Kabar ketertarikan Barcelona pada Erling Haaland makin mengemuka. Sebab Xavi dikabarkan turun tangan langsung dalam perburuan striker Norwegia tersebut.

Xavi disebut terbang ke Jerman. Ia ke Munich untuk menemui Haaland secara langsung.

Xavi sendiri tak membantah ia terbang ke Jerman untuk menemui Haaland. Ia kemudian mengaku akan senang melihat striker 22 tahun itu bermain di La Liga.

Laporta Bantah Nego Haaland

Kini ada kabar yang sedikit mengejutkan dari Presiden Barcelona, Joan Laporta. Sang Presiden membantah dirinya kini sedang menegosiasikan transfer Erling Haaland.

“Saya menyangkal bahwa kami telah memulai negosiasi apa pun untuk Erling Haaland,” kata Laporta kepada Deportes Cuatro.

“Pertemuan antara Xavi dan Haaland? Itu tidak terserah saya,” sambung Laporta.

Selain Barcelona, Real Madrid juga disebut mengejar Erling Haaland. Demikian juga dengan Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Barcelona Menang, Netizen: Come-Back ala Xavi Ball, Udah Lupa Rasanya Kalah!

PSG Kalah, Lionel Messi Cuma Dapat Rapor 4!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *