infobola.netAda kabar buruk datang bagi Chelsea. Bek incaran mereka, Jules Kounde dilaporkan juga masuk dalam daftar belanja Liverpool.

Nama Kounde sudah intens dikaitkan dengan Liverpool sejak musim panas tahun lalu. Thomas Tuchel menginginkan bek Sevilla itu untuk memperkuat lini pertahanan mereka.taboola mid article

Chelsea tidak patah arang usai gagal mendaratkannya di musim panas tahun lalu. Mereka dilaporkan akan kembali mencoba menuntaskan transfer itu di musim panas nanti.

Dilansir Fichajes, langkah Chelsea untuk merekrut Sevilla tidak akan mudah. Karena Liverpool juga akan mencoba merekrutnya.

Simak situasi transfer Kounde di bawah ini.

Tandem Van Dijk

Menurut laporan tersebut, Liverpool tertarik merekrut sang bek. Karena mereka butuh tandem untuk Virgil van Dijk.

Ini disebabkan Joel Matip usianya sudah tidak muda lagi. Sehingga performanya sudah mulai menurun.

Liverpool butuh pemain yang bisa jadi penggantinya. Itulah mengapa mereka tertarik untuk merekrut Kounde yang disebut-sebut sebagai bek muda terbaik di Spanyol.

Bakal Sulit

Baik Liverpool maupun Chelsea diyakini tidak akan mudah merekrut Kounde. Karena sang bek memiliki klausul rilis yang sangat mahal.

Sevilla membanderolnya di kisaran angka 80 juta Euro. Mereka tidak mau menurunkan harga jual sang gelandang.

Baik Liverpool dan Chelsea dilaporkan keberatan dengan harga semahal itu. Jadi mereka akan mencoba menego agar harga ini bisa turun.

Performa Apik

Musim ini Kounde menjadi andalan di lini pertahanan Sevilla. Ia sudah turun sebanyak 31 kali bersama tim asal Andalusia itu.

Kounde juga berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist bagi Sevilla di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *