Barcelona Belum Kibarkan Bendera Putih Soal Masa Depan Ousmane Dembele

0

infobola.netKontrak Ousmane Dembele di Barcelona tinggal hitungan bulan saja. Namun klub raksasa Spanyol itu belum menyerah untuk menyakinkannya agar mau bertahan.

Proses negosiasi sendiri telah berlangsung sejak cukup lama. Dari laporan yang beredar, diketahui bahwa Dembele enggan menandatangani proposal dari Barcelona karena penurunan gaji di dalam kontrak terbaru.

Penurunan gaji sendiri sebenarnya terdengar cukup logis. Dembele tidak memberikan kontribusi yang signifikan dan lebih sering menghuni ruang perawatan karena cedera selama empat musim di Barcelona.

Ditambah lagi, Barcelona mengalami dampak finansial yang cukup parah akibat pandemi. Hati Dembele tidak sebesar para penggawa senior seperti Gerard Pique dan Jordi Alba, jadilah dirinya terus menolak penawaran dari pihak klub.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Harapan Laporta

Sejatinya Dembele sudah diperbolehkan mengikat dirinya dengan klub lain dalam bentuk pra-kontrak berkat aturan bosman ruling. Namun sampai saat ini, ia belum melakukan itu. Padahal peminat Dembele cukup banyak.

Karena itulah, Barcelona masih belum berniat mengubur keinginannya untuk memiliki sang penyerang lebih lama. Joan Laporta selaku presiden berharap Dembele akan melirik lagi proposal dari klub dan mempertimbangkannya.

“Dembele tahu penawaran kami dan kami selalu ingin dia bertahan. Kami berharap dia akan mempertimbangkannya di akhir musim,” ujar Laporta kepada Cadena SER.

Tampil Apik

Dembele mulai menunjukkan apa yang masih bisa ia berikan kepada Barcelona di sisa-sisa kontraknya. Performanya dalam beberapa pertandingan terakhir terbilang apik, termasuk saat Barcelona membantai Athletic Bilbao akhir pekan kemarin.

Pemain asal Prancis tersebut membukukan gol pada menit ke-73 yang membuat Barcelona unggul 2-0 dari tim tamu. Tiga gol lain dilesakkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Luuk de Jong dan Memphis Depay.

Selain Dembele, penampilan Pedri juga terus membuat publik terkesan. Usianya yang masih sangat belia, 19 tahun, membuat publik yakin bahwa masa depannya cerah. Laporan pun punya pendapat serupa.

“Dia ditakdirkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, atau bahkan terbaik, tapi dia tahu bahwa dia harus bekerja keras,” tutur Laporta.

Sumber : bola.net

Baca juga :

AC Milan Masih Pandang Juventus Sebagai Calon Peraih Scudetto Musim Ini

Barcelona yang Ini Mengerikan! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *