Ousmane di Laga Barcelona vs Napoli, Dicemooh Sekaligus Dapat Aplaus dari Cules

0

infobola.netOusmane Dembele menjadi salah satu nama yang paling disorot kala Barcelona menjamu Napoli di Camp Nou pada laga leg pertama babak play-off Liga Europa 2021/22, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

Pada laga ini, Barcelona lebih dahulu harus tertinggal akibat gol Piotr Zielinski di babak pertama. Tuan rumah baru bisa menyamakan skor lewat eksekusi penalti Ferran Torres di babak kedua.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Barcelona dan Napoli pun masih sama-sama memiliki peluang terbuka untuk lolos ke babak 16 besar. Napoli akan ganti menjamu Barca pada pekan depan.

Kisah Ousmane Dembele

Di laga ini, Xavi memutuskan untuk memasukkan Dembele pada menit ke-65 menggantikan Adama Traore. Dembele tak sendirian, karena Gavi dan Sergio Busquets juga dimasukkan di waktu bersamaan.

Bagi Dembele, ini adalah pertandingan pertamanya di Camp Nou setelah ia sempat dibekukan dari skuad menyusul ketidakjelasan masa depannya pada jendela transfer Januari kemarin.

Akhir pekan kemarin Dembele sejatinya sudah tampil kala Barcelona berhadapan dengan Espanyol. Namun, kala itu laga digelar di markas klub tetangga Barca tersebut.

Dicemooh dan Dapat Aplaus

Akibat situasi tersebut, Dembele pun mendapat cemoohan dari suporter Barca yang berada di tribun Camp ketika melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Cemoohan berlanjut ketika Dembele masuk lapangan di menit ke-65. Namun, cemoohan itu kemudian berubah menjadi aplaus kala pemain asal Prancis itu mulai mendapatkan bola.

Meski tak mampu mempersembahkan kemenangan bagi Barca, Dembele sendiri sebenarnya bermain cukup apik selama 25 menit ia berada di lapangan. Dembele tercatat tiga kali melakukan dribble sukses dan tiga kali memenangi duel dengan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *