Duh, Pemain Liga Inggris Ini Kedapatan Hina Klub Sendiri

0

Pemain Liga Inggris dari klub Brentford Ivan Toney (AFP)

infobola.net, Jakarta- Pada penghujung Januari 2022, Liga Inggris dikejutkan dengan ulah bintang Brentford, Ivan Toney. Muncul video pemain berposisi striker ini menghina klubnya sendiri.

Toney telah meminta maaf karena menggunakan bahasa kotor ketika membahas klub yang dibelanya. Ulahnya ini membuat penggemar marah dengan video yang beredar di media sosial.

Toney telah membintangi Brentford sejak sebelum mereka promosi ke Liga Premier, dan musim ini telah mencetak enam gol dalam 21 penampilan. Tetapi klip viral telah membuat marah para pendukung.

Para pendukung kecewa dengan video di mana Toney tampat mengatakan “f *** Brentford”, saat Ia menikmati liburan musim dinginnya di Dubai.

 

Penggemar Ivan Toney Kecewa

Duh, Pemain Liga Inggris Ini Kedapatan Hina Klub SendiriIlustrasi – Karim Adeyemi, Edinson Cavani, Ivan Toney (Bola.com/Adreanus Titus)


Toney mengungkapkan video yang menjadi viral dipotong dan diedit, tetapi dia mengakui bahwa dia tidak dapat membuat alasan untuk apa yang terjadi dan apa yang dia katakan.

Toney juga mengatakan dia telah menjelaskan situasinya dan meminta maaf kepada manajernya tetapi sekarang ingin mengambil kesempatan untuk meminta maaf secara terbuka kepada para penggemarnya juga.

 

Menjelaskan Situasi

 

Toney melanjutkan dengan mengklaim bahwa dia suka bermain untuk klub dan akan bekerja keras untuk mencetak lebih banyak gol di masa depan.

Seorang juru bicara klub mengatakan: “Brentford FC mengetahui video itu dan sedang menyelidiki.”

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *