Alvaro Morata Paksakan Transfer ke Barcelona?

0

infobola.netAlvaro Morata belum menyerah mewujudkan transfer ke Barcelona. Pintu keluar dari Juventus masih terbuka, setiap pihak masih terlibat.

Gosip Morata ke Barcelona terus menguat sepekan terakhir. Kabarnya Xavi membidik Morata sebagai salah satu target utamanya untuk memperkuat tim.

Ketertarikan Xavi ini tentu mengundang tanya, terlebih karena status Morata sebagai mantan pemain Real Madrid. Namun, sejauh ini Barca masih tetap mencoba mewujudkan transfer Morata.

Bursa transfer Januari baru dibuka dan Barca telah mewujudkan dua transfer besar: Merekrut Ferran Torres dan meminjamkan Philippe Coutinho.

Kata Allegri

Beberapa hari lalu, muncul kabar bahwa Morata sudah menyepakati kepindahan ke Camp Nou. Penyerang internasional Spanyol itu lebih dahulu harus mengakhiri masa peminjamannya di Juventus.

Juve tidak mau melepas Morata karena kesulitan mencari striker pengganti di tengah musim. Inilah alasan utama mereka mempertahankan sang striker.

Meski begitu, Allegri langsung membantah kabar tersebut. Dia menegaskan bahwa Morata tidak akan pergi.

“Saya memberi tahu Alvaro bahwa dia akan bertahan di sini, dia tidak akan meninggalkan Juventus, akhir cerita,” tegas Allegri seperti dikutip Football Italia.

Barca masih yakin

Menariknya, komentar Allegri tidak berarti menutup pintu kepergian Morata sepenuhnya. Menurut Sport, Barca yakin masih ada celah mewujudkan transfer Morata.

Saat ini mereka masih menunggu Juve mendapatkan striker baru. Kabarnya Juve sudah membuka negosiasi dengan PSG untuk transfer Mauro Icardi, tapi hingga kini belum ada kesepakatan apa pun.

Nah begitu Juve mendapatkan Icardi, pintu keluar Morata akan terbuka. Sisanya mudah bagi Barca, mereka sudah mencapai kesepakatan dengan klub asal Morata, Atletico Madrid.

Selain itu, Morata sendiri dikabarkan siap memaksakan transfernya ke Barcelona. Kabarnya barca akan mengajukan skema pinjaman terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Karier Coutinho: Tumbuh di Liverpool, Tenggelam di Barcelona, Bangkit di Aston Villa?

Lagi, Xavi Tegaskan Barcelona Masih Butuhkan Tenaga Ousmane Dembele

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *