Manajer MU Ralf Rangnick Ingin Datangkan Pemain Baru, Ini 5 Kandidatnya

0

infobola.com, Manchester – Manchester United menjalani musim 2021-2022 yang mengecewakan sehingga manajer Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Setan Merah kemudian merekrut Ralf Rangnick untuk mengambil alih posisi itu untuk sementara.

Rangnick sekarang tengah berupaya mengubah skuat MU dengan membidik sejumlah pemain besar. Menurut The Athletic, ahli taktik berusia 63 tahun itu memiliki daftar lima pemain untuk direkrut musim panas 2022.

Kelima pemain tersebut ialah Erling Haaland, Kieran Trippier, Jude Bellingham, Tyler Adams, dan Declan Rice. Rangnick bisa memilih lima pemain ini untuk meningkat beberapa posisi di skuat Man Utd.

Salah satu posisi yang perlu diperkuat Ralf Rangnick adalah lini serang. Sebab, Setan Merah akan kehilangan dua penyerangnya, yakni Anthony Martial dan Edinson Cavani pada jendela transfer mendatang.

Juara Liga Inggris 20 kali itu telah dikaitkan dengan Erling Haaland. Namun, striker asal penyerang Norwegia itu adalah salah satu pemain yang paling diminati, seperti Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid.

Lini belakang

Pemain terakhir yang masuk daftar Rangnick adalah Kieran Trippier, pemain yang diinginkan MU sejak lama. Kehadiran Trippier dibutuhkan untuk menambah persaingan yang sangat dibutuhkan Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Perlu dicatat bahwa Tyler Adams juga bisa bermain sebagai full-back jika diperlukan.

 

Gelandang

Rangnick juga ingin memperkuat lini tengah MU yang dianggap posisi terlemah. Karena itu, Jude Bellingham, Tyler Adams, dan Declan Rice masuk dalam daftar pemain yang diinginkan juru taktik asal Jerman itu.

MU juga bakal membutuhkan gelandang baru jika Paul Pogba memutuskan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer. Pemain Prancis itu memasuki tahun terakhir kontraknya dan belum berkomitmen untuk perpanjangan.

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *